Kritisi Pembangunan, Anggota DPRD Minta Tjhai Chui Mie Turun Langsung ke Lapangan

Ia berharap Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memperbanyak pembangunan infrastruktur fisik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Anggota DPRD Kota Singkawang, Reni Asmara Dewi saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Singkawang di Swiss Belinn Hotel, Komplek Singkawang Grand Mal, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (11/3/2020). 

SINGKAWANG - Anggota DPRD Kota Singkawang, Reni Asmara Dewi meminta Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bisa turun langsung ke lapangan dan jangan hanya mendengar dari bawahan-bawahannya saja mengenai pembangunan dan kondisi masyarakat.

"Karena saya yakin ibu Wali Kota Tjhai Chui Mie, saya yakin sangat merakyat," katanya saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Singkawang di Swiss Belinn Hotel, Komplek Singkawang Grand Mal, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (11/3/2020).

Ia berharap Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memperbanyak pembangunan infrastruktur fisik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Musrenbang Tingkat Kota Singkawang, Pemkot Prioritaskan Bandara, Infrastruktur dan Air Bersih

Reni merasakan sendiri rusaknya jalan saat melewati jalan di daerah Kecamatan Singkawang Timur yang merupakan akses langsung berbatasan dengan Kabupaten Bengkayang.

"Saya berharap untuk ke depan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang bisa menyikapi hal itu karena berdampak pada perekonomian dari warga kita sendiri," tuturnya.

Reni juga mengkritisi akses air bersih bagi masyarakat yang masih kurang.

Ia mencontohkan daerah Kelurahan Sedau hingga Pasir Panjang, PDAM belum masuk ke sana.

"Jangankan mau mendistribusikan air, paralonnya saja belum nyampek," ungkapnya.

Ia berharap Pemkot Singkawang dan PDAM memperhatikan akses air bersih khususnya di daerah Kecamatan Singkawang Selatan, Kelurahan Sedau.

"Dari dewan sendiri Insya Allah kami akan mendukung karena air itu segala galannya untuk manusia," kata Reni. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved