Reaksi Rocky Gerung saat Pramono Anung Rindukan Kritik Fadli Zon & Fahri Hamzah ke Pemerintah Jokowi

Rocky Gerung meyakini apa yang disampaikan oleh Pramono Anung bukan lah representasi dari pemerintah.

YouTube Rocky Gerung Official
Reaksi Rocky Gerung saat Pramono Anung Rindukan Kritik Fadli Zon & Fahri Hamzah ke Pemerintah Jokowi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rocky Gerung menanggapi pernyataan Sekretaris Kabinet ( Seskab) Pramono Anung yang menyatakan dirinya merindukan kritikannya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Pengamat politik itu meyakini apa yang disampaikan oleh Pramono Anung bukan lah representasi dari pemerintah.

Ia melihat aksi Pramono Anung justru sengaja mengundangnya untuk mengkritisi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) karena adanya ketidak harmonisan antara PDIP dan Jokowi.

Rocky Gerung (kiri), Fahri Hamzah (tengah), Fadli Zon (kanan)
Rocky Gerung (kiri), Fahri Hamzah (tengah), Fadli Zon (kanan) (Kolase (Youtube Najwa Shihab) dan (Rocky Gerung Official))

Rocky Gerung Terbahak saat Hendri Satrio Bilang PSI Kritik Anies Baswedan karena Takut Kritik Jokowi

Rocky Gerung Soroti Omnibus Law RUU Cipta Kerja Era Pemerintahan Jokowi : Isinya Mencelakakan Buruh

Dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (9/3/2020), pria yang gemar mendaki gunung itu mengatakan ada kepentingan PDIP yang tak dipenuhi oleh Jokowi yang merupakan kadernya sendiri.

"Artinya tafsir bahwa Pram (Pramono Anung) menginginkan kritik kepada kekuasaan, sebetulnya menandakan bahwa PDIP sedang beroposisi dengan Presiden Jokowi," kata Rocky Gerung.

"Sedang ingin beroposisi karena banyak kepentingan, karena moral oposisinya PDIP, tapi karena tukar tambahnya tidak selesai dengan mulus antara PDIP dengan Presiden Jokowi," sambungnya.

Rocky Gerung melihat, kritikan yang katanya dirindukan oleh Pramono Anung sebagai sebuah cara PDIP untuk menagih Jokowi terkait kepentingan-kepentingan partai yang belum terpenuhi.

"Itu semacam tagihan pasca transaksi yang belum lengkap," terangnya.

Pria yang juga pernah mengajar sebagai dosen di Universitas Indonesia itu mengakui dirinya masih sering mengkritik pemerintah, tidak seperti pernyataan Pramono Anung.

Rocky Gerung menduga yang dimaksud hilang adalah, dirinya sudah jarang tampil di acara-acara televisi seperti Indonesia Lawyers Club (ILC).

Halaman
123
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved