Bagikan 20 Mobil di Malam Puncak Pengundian Panen Rezeki Bank Kalbar

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan Panen Rejeki adalah customer loyalty terhadap nasabah.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, Dirut Bank Kalbar, Samsir Ismail, Komisaris Utama Bank Kalbar, Sudirman HMY foto bersama perwakilan pemenang undian dalam acara Panen Rejeki Bank Kalbar periode tahun 2019 di hotel Aston Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (9/3/2020) malam. Dalam penarikan undian ini,ditingkat cabang berhadiah 18 unit Toyota Agya dan ditingkat provinsi (hadiah utama) 1 unit mobil Honda Brio dan 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Exceed. 

PONTIANAK- Bank Kalbar menggelar Penarikan Undian Panen Rezeki periode tahun 2019 di Balroom Hotel Aston , Senin (9/3/2020).

Hadir pula Gubernur Kalbar Sutarmidji, Wakil Gubernur Ria Norsan, Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan, perwakilan Pemkab, Komisaris Utama Bank Kalbar Sudirman HMY, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, perwakilan Bank Indonesia, sejumlah mitra, dan tamu undangan lainnya.

Panen Rezeki Bank Kalbar adalah perhelatan akbar yang rutin dilakukan saban tahun oleh bank kebanggaan masyarakat Kalbar ini.

Adapun hadiah yang diperebutkan adalah untuk tingkat cabang ada 18 unit Toyota Agya. Sementara undian tingkat provinsi terdapat  1 Unit Mitsubishi Pajero Sport dan 1 unit Honda Brio.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail mengatakan Panen Rejeki adalah customer loyalty terhadap nasabah.

“Untuk dapat mengikuti program Panen Rezeki Bank Kalbar aranya cukup mudah, yaitu dengan membuka Tabungan Simpeda di Bank Kalbar, Taserna dan Taserna Mikro yang ada di masing-masing daerah serta terus meningkatkan saldonya akan memiliki peluang besar memenangkan hadiahnya," ujar Samsir Ismail.

Panen Rezeki Bank Kalbar Berbagi 20 Unit Mobil

Peluang untuk menang sendiri cukup besar. Pasalnya setiap nominal minimal mendapatkan satu kupon, dan berlaku kelipatannya.

“Karena setiap kelipatan dari Rp 50 ribu saldo BPD, nasabah mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatannya,” ucapnya.

Komitmen Bank Kalbar untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Selain itu dalam rangka terus meningkatkan inovasi dan keunggulan kompetitif produk.

Selain keuntungan karena diikutsertakan dalam program Panen Rezeki Bank Kalbar, nasabah juga memperoleh keuntungan sesuai ketentuan yang berlaku antara lain Tabungan Simpeda selain diundi di tingkat cabang dan provinsi juga diundi di tingkat nasional yang total hadiahnya sebesar Rp3 Milyar, untuk tabungan Taserta juga dilengkapi dengan asuransi jiwa, serta dana yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved