VIDEO: Tjhai Chui Mie Jenguk Anak Korban Kebakaran

Chui Mie menyapa kedua anak tersebut. Ia mendekat dan berjongkok agar sejajar dengan anak yang sedang berbaring tersebut.

SINGKAWANG - Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie menjenguk dua anak, korban kebakaran yang mengalami luka bakar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Jalan dr Sutomo, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (8/3/2020).

Dengan hangat Chui Mie menyapa kedua anak tersebut. Ia mendekat dan berjongkok agar sejajar dengan anak yang sedang berbaring tersebut, lalu berbincang menghiburnya.

Wajah anak tersebut penuh dengan luka bakar. Beberapa bagian tubuhnya yang dibalut perban juga terbakar. Senyum dan tawanya menambah rasa iba dari kami yang melihatnya.

"Pindah kamar khusus untuk kulit ya pak ya," ucap Wako kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, dr Barita Ompusunggu yang hadir mendampingi.

Wako juga meminta kedua anak tersebut mendapat penanganan langsung dari dokter spesialis kulit di RSUD dr Abdul Aziz Singkawang.

Ia memastikan akan menanggung semua biaya perawatan kesehatan kedua anak tersebut yang tidak ditanggung BPJS Kesehatan.

Selengkapnya simak dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved