Breaking News:

Corona Masuk Indonesia

Pemprov Kalbar Gelar Rakor Penanggulangan dan Pengendalian Virus Corona

Saat ini pasien yang ada di Ruang Isolasi RSUD Soedarso Kalbar sudah dinyatakan negatif virus corona

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Suasana Rapat Koordinasi terkait Kebijakan penanggulangan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kalbar di Ruang Praja Kantor Gubernur Kalbar, Senin (9/3/2020). 

PONTIANAK- Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar Rapat Koordinasi terkait Kebijakan penanggulangan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kalbar.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan , Harrison dan perwakilan dari Imigras Kelas I TPI Pontianak sebagai Narasumber dan dihari pula oleh OPD dilingkungan Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Ruang Praja Kantor Gubernur Kalbar, Senin (9/3/2020).

Virus Corona Serang Italia, Kematian Melonjak dalam Sehari, 16 Juta Warga Italia Utara Diisolasi

Pada kegiatan ini dilakukan diskusi terkait Corona Virus dan dampak dari corona virus di berbagai sektor serta kondisi para pasien yang sedang berada di Ruang Isolasi RSUD di Kalbar.

Saat ini pasien yang ada di Ruang Isolasi RSUD Soedarso Kalbar sudah dinyatakan negatif virus corona dan masih menunggu hasil sampel pasien yang ada di RSUD Singkawang.

Kegiatan ini dilaksanakan agar kordinasi dari setiap instansi berjalan lancar dalam melaksanakan tugas untuk penanggulangan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kalbar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved