LKD III Fatayat Sekadau Sukses, Umi Marzuqoh Harap Para Kader Militan Bangun Organisasi

Umi Marzuqoh juga berharap kader Fatayat yang baru saja dikader dapat memberikan manfaat yang lebih banyak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Peserta Latihan Kader Dasar (LKD) III di Masjid Al-Huda Desa Menua Para, Kecamatan Belitang, Sekadau, Kalbar, Minggu (8/3/2020) 

SEKADAU - Pimpinan Cabang Fatayat Sekadau menggelar kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) III yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda Desa Menua Para, Kecamatan Belitang, Sekadau, Kalbar.

Kegiatan LKD ini dihelat mulai Jumat (6/3/2020) hingga Minggu (8/3/2020). 

Latihan kader yang dikuti 85 peserta  berlangsung sukses. Para peserta antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

Ketua PW Fatayat NU Kalimantan Barat, Umi Marzuqoh mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Umi Marzuqoh berharap dengan mengikuti LKD seluruh kader Fatayat bisa memberikan manfaat bagi organisasi, masyarakat, agama dan bangsa.

Ahmad Syifa Jabat Ketua PAC GP Ansor Sekadau Hilir 2020-2022, Iwan: Semoga Amanah

"Selamat kepada kader PC Fatayat yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap lahir kader baru yang militan membangun organisasi mulai dari bawah," ujarnya.

Umi Marzuqoh juga berharap kader Fatayat yang baru saja dikader dapat memberikan manfaat yang lebih banyak.

Menjunjung toleransi antar umat beragama dan mengedepankan kepentingan umum daripada golongan sangat diharapkan mengingat Kalimantan Barat dihuni oleh masyarakat yang beragam.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Fatayat Sekadau, Siti Nur Aisyah mengatakan dengan adanya pengkaderan ketiga ini peserta dapat menjadi kader yang militan yang memiliki komitmen sesuai dengan tema yang di usung.

PW Fatayat NU Kalbar Gelar Latihan Kader Lanjut

"Insya Allah LKD ke 3 ini sangat maksimal karena bisa menghadirkan pemateri-pemateri yang sangat profesional sesuai bidangnya," ujar Siti Nur Aisyah, Minggu (8/3/2020).

Saat pembukaan kegiatan hadir ketua PW Fatayat Kalbar dan jajaranya, Ketua PC Fatayat Landak, ketua PC Fatayat Sanggau, Ketua Majlis Taklim Jumat Manis, DMI Masjid Al Huda Belitang Desa Menua Prama, Kades Menua Prama, KUA Belitang, Pengurus PCNU Sekadau dan Banom serta tokoh masyarakat setempat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved