Breaking News:

Konferensi Pers Yamaha Perkenalkan Tiga Motor Produk Terbaru

Service Manager Yamaha, Fendi, memperkenalkan dan menjelaskan satu per satu keungulan dari tiap motor tersebut.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Ilustrasi - Para peserta Pemilihan Duta Mio 2015 berfoto bersama usai technical meeting di lantai 2 dealer Yamaha Jl HOS Cokrominoto, Pontianak, Kamis (8/1/2015). 

PONTIANAK - Yamaha melakukan koferensi pers kepada wartawan dari berbagai media, di gedung Aneka Pavilion Jl Sultan Abdurrahman, Kota Baru.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan tiga motor produk terbaru dari Yamaha, sekaligus mengumumkan jadwal launching ketiga motor tersebut yang rencananya akan diadakan di Megamall Pontianak pada 7 Maret 2020. Ketiga motor tersebut adalah All New NMAX 155 Connected/ABS, WR155R dan XRS155.

Service Manager Yamaha, Fendi, memperkenalkan dan menjelaskan satu per satu keungulan dari tiap motor tersebut.

Pertama ia menjelaskan tentang All New NMAX 155 Connected/ABS. Ia menuturkan terdapat fitur NMAX Connected dimana pemilik kendaraan bisa berhubungan dengan motor NMAX miliknya.

Fitur tersebut berupa aplikasi yang terpasang di handphone pemilik bernama Y-Connect.

Dengan aplikasi ini, pemilik motor bisa mengecek kerusakan pada kendaraan.

Lorenzo Kembali ke Yamaha, Pabrikan Jepang Siapkan Rencana jika Valentino Rossi Pensiun

"Jadi di NMAX155 Connected/ABS ini, motor bisa terhubung langsung dengan pemiliknya lewat aplikasi Y-Connect. Jadi nanti pemilik akan punya aplikasi di Handphone-nya, dari situ dia sudah bisa mengecek kerusakan pada motornya terutama Oli dan Aki/batrai," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan fitur tersebut pemilik bahkan bisa tau pemakaian bensin perhari hingga bisa menampilkan notification pesan yang masuk ke handphone lewat monitor pada motor.

"Nah dengan fitur Connected tersebut, pemilik motor bisa tau pemakaian sehari-hari bensin, bahkan notifikasi pesan yang masuk di handphone juga ada di monitor, Tapi tetap harus berhenti ketika membaca pesan, ini demi keamanan," pungkasnya.

Ia menambahkan, Selain fitur Connected, terdapat berberapa fitur yang menonjol All New NMAX 155 Connected/ABS di banding NMAX sebelumnya, yaitu Anti-Lock Breaking (ABS), Start & Stop System (SSS),  Smart Key dan Traction Control System (TCS).

Halaman
123
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved