Jabat Kepala BPK RI Kalbar, Hery Ridwan akan Tingkatkan Komunikasi dengan Pemda dan Stakeholder

Sehingga pengelolaan keuangan yang dikelola oleh Pemda bisa berkualitas dan bermanfaat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto bersama Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji usai menghadiri sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Kalbar dari Joko Agus Setyono kepada Hery Ridwan di Aula BPK RI Kalbar, Jumat (6/3/2020). 

PONTIANAK- Perwakilan Badan Pengelola Keuangan (BPK RI ) melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Perwakilan BPK RI Kalbar, Joko Agus Setyono kepada Hery Ridwan di Aula BPK RI Kalbar, Jumat (6/3/2020).

Usai dilakukam Sertijab, Kepala Perwakilan BPK RI Kalbar , Hery Ridwan mengatakan untuk program kedepan yang akan dirinya lakukan tentunya sebagai kepala perwakilan yang baru akan melanjutkan rencana kerja dan juga pencapaian positif yang telah diraih oleh kepala BPK RI sebelumnya.

"Kemudian kami juga akan semakin meningkatkan integritas serta independensi BPK yang selama ini sudah cukup baik dan kami akan semakin mencoba lebih baik lagi ," ujar  Hery Ridwan.

Sehingga hasil pemeriksaan BPK bisa lebih bermanfaat dan berkualitas untuk mendorong perbaikan tata kelola keuangan di daerah.

Selanjutnya , ia sebagai Pimpinan baru perwakilan BPK RI Kalbar juga akan mencoba meningkatkan komunikasi dan sinergi dengan seluruh Pemda dan stakeholder untuk bekerjasama mengawal tujuan pembangunan yang telah ditetapkan agar dapat tercapai .

Agustinus Harap Pemerintah Bangun Jembatan Permanen

"Sehingga pengelolaan keuangan yang dikelola oleh Pemda bisa berkualitas dan bermanfaat ," ucapnya.

Terkait dengan peraturan yang berlaku . Ia katakan bahwa harus melihat secara komprehensif dan mencermati bagaimana peraturan yang belum sinkron .

"Itulah yang menjadi tugas BPK untuk memberikan masukan dan pendapat kepada pihak yang mempunyai otoritas membuat kebijakan ," pungkas Hery Ridwan.

Beri Penilaian Sesuai

Gubernur Kalimantan Barat,  Sutarmidji menghadiri sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Kalbar dari Joko Agus Setyono kepada Hery Ridwan di Aula BPK RI Kalbar, Jumat (6/3/2020).

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved