Tribun Pontianak Wiki

Hotel Aston Tawarkan Ballroom Interior Khas Kalbar Kapasitas 2000 Orang Tanpa Pilar

General Manager Aston Hotel Pontianak and Convention Center, Anto W Soemartono mengatakan salah satu kelebihan hotel ini

IST
Ballroom Hotel Aston 

PONTIANAK - Aston Pontianak Hotel & Convention Center, hotel bintang 4 yang bertaraf International dibawah manajemen Archipelago International memiliki 155 kamar tak hanya menawarkan lokasi strategis di Jalan Gajah Mada, Pontianak.

General Manager Aston Hotel Pontianak and Convention Center, Anto W Soemartono mengatakan salah satu kelebihan hotel ini, memiliki ballroom dengan kapasitas maksimum 2000 orang yang diklaim terbesar dan termegah di Kota Pontianak dengan interior khas Kalbar dan tanpa pilar.

Kalimantan ballroom ini sangat cocok untuk tempat pesta pernikahan, gathering, konferensi, seminar, wisuda hingga reuni. Tidak hanya itu, didukung dengan 11 ruang pertemuan menjadikan Aston Pontianak pilihan tepat untuk MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition).

Beroperasi 2010, Ternyata Hotel Aston Dulunya Gajahmada Mall

Selain itu Aston Pontianak memiliki kolam renang dan Fitness Center yang bisa digunakan sebagai fasilitas bagi tamu yang menginap. Dan juga terdapat Dynasty Restaurant yang menyajikan berbagai pilihan menu Oriental seperti Steamboat, Dimsum dan lainnya.

"Jadi terletak di Jalan Gajah Mada, Aston Pontianak sangat dekat dengan pusat kuliner, serta berbagai warung kopi yang setiap malamnya selalu ramai," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved