DPP Nasdem Resmi Rekomendasikan Panji Maju Sebagai Calon Bupati Melawi

Sy Abdullah mengatakan DPP Partai Nasdem kembali merekomendasikan kepada petahana mengingat sosok Panji

Tribunpontianak.co.id/Hamdan Darsani
Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat Sy Abdullah Alkadrie secara langsung menyerahkan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji di kantor DPW Partai Nasdem, Jumat (6/3/2020) 

PONTIANAK - DPW Partai Nasdem Kalbar secara resmi menyerahkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem kepada Panji untuk menggunakan perahu Partai Nasdem pada kontestasi Pilkada serentak 2020 sebagai Calon Bupati Kabupaten Melawi.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat Sy Abdullah Alkadrie secara langsung menyerahkan rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji di kantor DPW Partai Nasdem, Jumat (6/3/2020)

Sy Abdullah mengatakan DPP Partai Nasdem kembali merekomendasikan kepada petahana mengingat sosok Panji mampu membangun Kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Sintang tersebut.

"Sebagai pemimpin partai Nasdem di Kabupaten Melawi, saudara Panji sangat berhasil membesarkan partai, dari 2 anggota sekarang menjadi Ketua DPRD Melawi dengan 6 kursi," ujarnya.

Ia menerangkan untuk Calon Wakil Bupati Melawi yang akan mewakili Panji pada perhelatan Pilkada, pihaknya masih akan menunggu hasil survey terhadap figur-figur untuk mendampingi Panji.

"Kalau wakil kita masih menunggu hasil survey yang masih berjalan terhadap figur-figur yang ada. Sudah tentu Target kita kembali memenangkan pilkada," ujarnya

Ketua Teritori Pemenangan Kalimantan itu juga menambahkan pasca dikeluarka rekomendasi tersebut, DPP Partai Nasdem memerintahkan kepada calon untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD Kabupaten Melawi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved