Pertamina Patra Niaga Kalimantan

Sosialisasi Bio Solar, Ihsan Utama: Jangan Ragu Gunakan B30

Pertamina Patra Niaga sebagai anak Perusahaan Pertamina, wajib mendukung program Pertamina

KUBU RAYA - General Manager Region IV Kalimantan PT Pertamina Patra Niaga, Ihsan Utama berharap sosialisasi knowledge product B30 (Patra Biodiesel) bisa bermanfaat bagi para customer dan penyalur, agar tak ragu lagi memanfaatkan B30.

"Kita berharap sharing knowledge dan sosialisasi Bio Solar ini, bermanfaat bagi customer maupun penyalur produk Pertamina Patra Niaga, dan tidak meragukan atas kehandalan B30 yang sudah diuji coba," ujar  Ihsan Utama, Kamis (5/3/2020).

Dia mengatakan, program ini merupakan amanah maupun mandat dari pemerintah untuk menyukseskan penggunaan B30 (Patra Biodiesel)

"Pertamina Patra Niaga sebagai anak Perusahaan Pertamina, wajib mendukung program Pertamina,"  tambah  Ihsan Utama.

Pihaknya mengapresiasi atas respon customer maupun penyalur PT Pertamina Patra Niaga yang masih banyak bertanya mengenai produk B30.

Sharing Product Knowledge Bio Solar (B30), Mitra Pertamina Patra Niaga Antusias Hadir

"Sebetulnya masih adanya pertanyaan dari customer maupun penyalur ,lebih bagus, karena mereka berarti ingin tahu lebih banyak penggunaan B30.  Selama ini yang digunakan pelanggan itu sebelum 2019 adalah HSD murni," jelasnya.

Jadi sudah menjadi kewajiban Pertamina Patra Niaga untuk memberikan edukasi terkait penanganan B30 agar tetap handal.

"Kita berharap dukungan berbagai stake holder agar penggunaan B30 tetap massif dan sejalan yang diinginkan pemerintah dan Pertamina sebagai operator. Target kita kedepan ingin Pertamina Patra Niaga bisa menguasai market share termasuk di Kalbar," tukas Ihsan Utama.

Perhatikan Keselamatan

HSSE Area IV Region Kalimantan PT Pertamina Patra Niaga, Yayan Gartiwa yang menjadi pemateri dalam knowledge product B30 Patria (Biodiesle) menyampaikan beberapa hal di antaranya terakait keamanan kesehatan dalam penggunaan B30 yang perlu diperhatikan oleh customer dan agen penyalur.

Halaman
123
Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved