Liga 1

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Resmi Ditunda, Aji Santoso Alihkan Fokus Hadapi Persipura

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Ilustrasi Persija vs Persebaya 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2020 memutuskan laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya harus ditunda akibat munculnya Virus Corona.

Penundaan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan bahwa pihaknya akan langsung mengalihkan fokus melawan Persipura Jayapura setelah laga melawan Persija Jakarta ditunda.

Aji Santoso memilih tidak mau komplain meski persiapan Persebaya Surabaya harus terganggu.

"Saya tadi baru dengar laga melawan Persija Jakarta ditunda saat memimpin latihan. Keputusan itu membuat saya harus mengubah jadwal pertandingan Persebaya," kata Aji Santoso.

Arema vs Persib Bandung: The Winning Team Lawan PS Tira Persikabo Berpotensi Berubah

"Kalau sudah diputuskan kita harus menghormati itu. Jadi, sekarang saya akan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persipura Jayapura," ujar Aji Santoso dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (5/3/2020).

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

Melihat waktu persiapan yang cukup panjang, Aji Santoso mengaku belum menentukan jadwal dan program latihan Persebaya Surabaya.

"Saya belum menentukan apakah Persebaya Surabaya perlu uji coba selama jeda waktu sebelum melawan Persipura Jayapura," ujar Aji Santoso.

"Yang pasti jadwal latihan akan berubah. hari ini (Kamis) saya meliburkan pemain. Setelah itu, baru kami bisa menentukan jadwal dan program latihan Persebaya," ucap Aji Santoso.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport dengan judul Laga Persija Vs Persebaya Dipastikan Ditunda, Ini Opsi Aji Santoso
Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved