Liga 1

Arema FC vs Persib Bandung: Robert Alberts Ungkap Kekuatan Utama Singo Edan

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akan digelar Minggu (8/3/2020). Seperti apa strategi pelatih Persib lawan tim tuan rumah?

Youtube Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan porsi latihan cukup berat kepada para pemainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (4/3/2020).

Ini menjadi latihan perdana Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Arema FC, Minggu (8/3/2020) jam 15.30 WIB.

Robert Alberts mengaku sudah mengantongi gaya permainan Arema FC yang diasuh Mario Gomez.

Catatan Robert Alberts, Arema FC yang berhasil mengalahkan Persikabo memiliki kekuatan tim yang mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan flank atau sayap.

"Kami harus lebih tajam, karena kami semua tahu Arema adalah tim yang punya kekuatan dalam serangan balik cepat dari sayap dan crossing," katanya.

Siaran Langsung Arema FC vs Persib Bandung di Indosiar Mulai Jam 15.30 WIB

Menurutnya, meredam kekuatan utama Singo Edan sekaligus membuka peluang Maung Bandung untuk kembali bisa meraup tiga poin.

"Jadi kami harus tahu apa yang harus dilakukan dan mendapatkan hasil yang bagus lagi. Di saat yang bersamaan, kami harus coba memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya," ujar Robert Alberts.

Selain mewaspadai taktik Arema FC, para pemain Persib Bandung diharapkan bisa menjaga mental saat bertanding di bawah tekanan mayoritas suporter lawan, Aremania.

"Kami memulai lagi dan melihat apa yang harus kami perbaiki dari laga sebelumnya dan mencoba melakukan penekanan terhadap itu di latihan hari ini," katanya.

"Jadi hari ini kami harus meningkatkan levelnya lagi. Hari ini dilakukan latihan dengan intensitas yang sedikit lebih tinggi untuk melatih kekuatan mereka," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Waspadai Serangan Balik Arema FC
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: yudix

Editor: Nasaruddin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved