Indonesia Lawyers Club

Hasil ILC tvOne 'Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia'! Wali Kota Depok Muhammad Idris Membantah

Indonesia Lawyer Club (ILC) tema 'Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia' live tvOne edisi, Selasa (3/3/2020) malam WIB, mengungkap sejumlah hal.

Youtube Indonesia Lawyers Club
Hasil ILC tvOne Selasa (3/3/2020) malam WIB tema 'Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia'! Wali Kota Depok Muhammad Idris Membantah. 

Hasil ILC tvOne 'Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia'! Wali Kota Depok Muhammad Idris Membantah

ILC - Indonesia Lawyer Club (ILC) tema 'Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia' live tvOne edisi, Selasa (3/3/2020) malam WIB, mengungkap sejumlah hal.

Satu di antaranya bantahan Wali Kota Depok Muhammad Idris.

Ia membantah dirinya mengeluarkan statement tentang informasi alamat dua warga Depok yang dinyatakan positif corona, yang saat ini alamat itu beredar di media.

Bahkan Idris mengaku sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti nama dua korban tersebut.

Hal itu dikatakan Idris saat menjawab pertanyaan dari host Indonesia Lawyer Club (ILC) yakni Karni Ilyas, Selasa (3/3/2020) malam WIB.

Saat itu Karni Ilyas menanyakan apakah benar Idris yang memberikan informasi tentang nama beserta alamat dua warga Depok saat menggelar konferensi pers.

“Dalam konferensi pers saya tidak menyebutkan nama dan alamat rumahnya,” kata Idris dikutip dari channel YouTube Indonesia Lawyers Club.

Dalam acara itu, Idris menyampaikan, saat itu memang dirinya tengah mesmastikan alamat pasti ke dua pasien kepada asistennya.

“Memang ketika itu, saya sedang mencari tahu. Lalu saya tanyakan ke asisten saya, perumahan apa..?. Ini apakah yang ada di Sukmajaya atau yang ada di tempat lain, mungkin kata-kata itu terdengar oleh wartawan,” katanya.

MOMEN Tiara Jadi Rebutan Maia Estianty dan Anang Jodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved