FSKPBM Resmi Ditutup, Sekda Sekadau Sebut Wajib Dilestarikan dan Dikembangkan

Menurutnya dengan kegiatan tersebut telah terjalin silaturahmi dan upaya Melayu menjaga kelestarian khasanah yang sudah turun-temurun.

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau H Zakaria Umar saat menutup kegiatan FSKPBM di Keraton Kusuma Negara Sekadau, Senin (2/3/2020) malam. 

SEKADAU - Sekda Kabupaten Sekadau H Zakaria Umar menutup secara resmi kegiatan Festival Seni Kegiatan Penutupan Bulan Maulid (FSKPBM) 1441 H/2020, di Komplek Keraton Kusuma Negara Sekadau, Senin (2/3/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten Sekadau H Zakaria Umar mewakili Pemkab Sekadau mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan FSKPBM yang pelaksanaannya disinkronisasi dengan kegiatan MTAMT, MABM, BKMT dan PHBI Se-kabupaten Sekadau.

"Kami sangat antusias mendukung kegiatan ini karena dilaksanakan dengan baik tertib hingga pada malam ini dengan sukses. Harapannya semoga Kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin setiap tahunnya," kata H Zakaria.

Ada Dua Hajatan Besar Tahun 2020 di Sekadau, Ini Arahan Sekda Zakaria

Menurutnya dengan kegiatan tersebut telah terjalin silaturahmi dan upaya Melayu menjaga kelestarian khasanah yang sudah turun-temurun di Kabupaten Sekadau.

Meski diselenggarakan secara sederhana, H Zakaria menyebut festival tersebut menjadi agenda yang mumpuni dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan budaya.

"Kami sangat meyakini kegiatan ini perlu dilestarikan, bahkan dikembangkan untuk mencapai kemajuan bersama, saling menghargai dan memperkuat sesama anak bangsa di kabupaten Sekadau," tutupnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved