Info Polda Kalbar

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri SPN Polda Kalbar Berlansung Haru

Tangis haru pecah ketika acara penutupan dilaksanakan, Kapolda Kalbar Irjen Sigid Tri Hardjanto yang hadir pada acara tersebut memberikan aba - aba

Tribunpontianak.co.id/Ferryanto
Bintara Polri dari SPN Polda Kalbar yang mencium kaki ibunya di acara penutupan pendidikan Pembentukan Bintara Apri TAhun 2019 / 2020 SPN Polda Kalbar. Senin (2/3/2020). 

PONTIANAK - Upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2019 - 2020 SPN Polda Kalbar yang di gelar di SPN Polda Kalbar yang terletak di jalan Subarkah, Pontianak berlangsung haru. Senin (2/3/2020).

Tangis haru pecah ketika acara penutupan dilaksanakan, Kapolda Kalbar Irjen Sigid Tri Hardjanto yang hadir pada acara tersebut memberikan aba - aba untuk para orang tua mencari anak - anaknya.

Para orang tua terlihat kebingungan mencari anak - anaknya karena 200 Bintara yang lulus pendidikan di perintahkan untuk berbaris rapi dengan posisi kepala menunduk serta sebagian wajah mereka tertutup topi.

Kanit Sabhara Polsek Singkawang Selatan Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara TNI AD

Ketika para orang tua menemukan sang putra, Meraka langsung memeluk sang anak, bahkan ada di antaranya sang anak langsung bersujud mencium kaki kedua orang tuanya.

Sebelum acara penutupan yang penuh haru, kegiatan Upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun 2019 / 2020 SPN Polda Kalbar dirangkai dengan berbagai simulasi pertunjukan, seperti atraksi bela diri, simulasi petugas kepolisian mengatasi aksi unjuk rasa, serta atraksi menembak dengan berbagai gaya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved