Breaking News:

Kapolsek Kuala Behe Berikan Bantuan Sarana Kontak ke Pengurus Masjid Al Amin

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH bersama dua anggotanya yakni Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dengan Brigpol Rian Hidayat

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
IST
Kapolsek Kuala Behe serahkan Al Quran 

LANDAK - Selain memelihara Kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Kuala Behe juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH bersama dua anggotanya yakni Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dengan Brigpol Rian Hidayat.

Yakni memberikan bantuan Al Qur’an di masjid yang ada di Kecamatan Kuala Behe. Penyerahan Al Quran ini diterima langsung oleh pengurus masjid Al Amin yakni Bapak Pandi di Desa Kuala Behe Dusun Kerasi pada Jumat (28/2/2020) kemarin.

Iptu Iwan Gunawan SH mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat, sehingga sinergitasnya tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas Panen Padi di Demplot 0,2 HA Desa Mandor Kiru

"Selain itu pemberian bantuan Al-Qur’an ini juga merupakan tabungan masa depan, di mana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya sehingga dapat bermanfaat oleh Jamaah Masjid Al Amin Dusun Kerasi," ungkap Iptu Iwan.

Sementara itu pengurus Masjid yakni Pandi merasa bersyukur menerima sarana kontak berupa Alquran yang diberikan oleh Polsek Kuala Behe.

Pengurus Masjid Al Amin Dusun Kerasi juga berjanji akan merawat dengan baik apa yang diberikan oleh Kapolsek bersama Anggotanya.

"Ini juga akan digunakan untuk mengaji, dan semoga menjadi amal dan amanah. Saya merasa senang dengan apa yang Bapak berikan kepada kami," ungkap Pandi.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved