Keluaran Terbaru Suzuki XL7 Resmi Hadir di Pontianak, Target Terjual 20 Unit Perbulan

Dari segi interior XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman, dengan warna hitam yang lebih sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

TRIBUNPONTIANAK/ZULKIFLI
Suasana peluncuran produk mobil terbaru Suzuki XL7 di Rumah Radakng Minggu (1/3/2020). 

PONTIANAK - Produk Suzuki terbaru XL7 resmi hadir meramaikan pasaran otomotif di Pontianak, Kalimantan Barat.

Acara peluncuran digelar PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Daya Kharisma Utama (DKU) di Rumah Radakng Pontianak, Minggu (1/3/2020).

Helmy Gunawan selaku Sales Force Depelopment 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan Kota Pontianak merupakan satu di antara Kota yang menjadi lokasi peluncuran Suzuki XL7 di Indonesia.

Sebelumnya peluncuran secara global dilakukan di Jakarta pada 15 Februari lalu.

MOBIL Baru Suzuki di 2019, S.Presso Harganya Hanya Mulai Rp 70 Jutaan

"Peluncuran XL7 diberbagai kota di Indonesia ini menjadi salah satu moment penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun," ujarnya

Ia mengatakan, bertepatan dengan usia yang ke-50 tahun, Suzuki di Indonesia Suzuki ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia yaitu peluncuran produk terbaru Suzuki.

"XL7 akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Dengan hadirnya XL7 kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia Suzuki," ujarnya

Sementara itu Finance Manager PT DKU, Mandan Santo mengatakan Suzuki XL7 hadir dengan desain bold, dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas. Suzuki XL7 juga memiliki fitur canggih.

Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc dengan tampilan eksterior yang gagah serta keunggulan lainya.

Dari segi interior XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman, dengan warna hitam yang lebih sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Halaman
123
Penulis: Zulkifli
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved