Pelantikan PPK Kapuas Hulu, Ini Arahan Kerja KPU

Dalam pelantikan tersebut, Tani berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu dengan 4 ON

Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Pelantikan PPK se Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula BPD Bank Kalbar Putussibau, Sabtu (28/2/2020). Dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero dan seluruh Forkompimda Kapuas Hulu. 

KAPUAS HULU - Dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun 2020, di Kapuas Hulu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani menyatakan, kalau pihaknya barusan telah melantik panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula BPD Bank Kalbar Putussibau, Sabtu (29/2/2020).

"Jumlah anggota PPK yang kami lantik sebanyak 115 orang. Mereka bertugas sebagai penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu di setiap kecamatan," ujarnya kepada wartawan.

Dalam pelantikan tersebut, Tani berkomitmen untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu dengan 4 ON.

"PPK harus memiliki 4 ON yaitu Vision, Action, Passion dan Collaboration," ucapnya.

Menurutnya, adanya 4 ON bisa menjadi sumber energi baru dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu 2020. "Jadi Vision yaitu PPK harus menjadi penyelenggara yang berintegritas, Jujur, Adil, profesional dan proporsional," ujarnya.

Sedangkan actionnya PPK harus terukur untuk mengukurnya setidaknya ada 4 kartu As yg menjadi tolok ukur kinerja yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Wabup Ingatkan KPU Hati-hati Gunakan Anggaran Pilkada

"Kalau Passion atau gairah atau semangat. PPK mesti bekerja dengan passionnya, nikmati kerja - kerja pemilihan dengan penuh tanggung jawab, bersungguh - sungguh dengan kemampuan terbaik yang dimiliki," ucapnya.

Terakhir adalah Collaboration, dimana PPK tak mampu bekerja sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak. Terpenting lagi yaitu, perlu team work dalam bekerja.

"Tunjukkan kinerja terbaik sebagai bukti keikutsertaan dan kontribusi dalam menghadirkan pemilihan Bupati Kapuas Hulu yang berkualitas," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved