Golden Tulip akan Gelar Wedding Expo, Ini Dia Benefitnya

Untuk pemesanan, pihaknya memberikan metode booking fee atau untuk booking tanggal senilai Rp 15 juta pada saat Wedding Expo.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Golden Tulip
Paket wedding yang ditawarkan oleh Golden Tulip saat Wedding Expo yang akan digelar di lantai dasar Ayani Mega Mall, pada 18-24 Maret 2020 mendatang. 

PONTIANAK - Hadir dengan empat paket wedding, Golden Tulip tawarkan beragam benefit di Wedding Expo tanggal 18-24 Maret 2020 mendatang.

Menjelang Wedding Expo di Lantai Dasar Ayani Mega Mall, Golden Tulip telah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti pihak perbankan, yakni Bank Mandiri, kemudian dari Bridal, yakni Royal Taipe dan juga dari decor yakni Dy Wedding House.

Asst Director of Sales Golden Tulip, Hengky Fredian Sisco menyampaikan jika paket wedding yang ditawarkan tahun ini berbeda dari sebelumnya karena pada tahun ini akan ada banyak benefit yang akan diterima oleh konsumen.

Asst Director of Sales hotel Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco.
Asst Director of Sales hotel Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

"Yang pertama, ketika sudah satu tahun anniversary nya, kita ada satu complimentary voucher untuk menginap, kemudian juga untuk paket minimum, kita bisa berikan benefit untuk mobil pengantin, yakni satu unit mobil Alphard dan juga kita bisa tambahkan dua jenis stoll yang nantinya bebas pilih mau stoll apapun nanti bisa kita lakukan pada saat dealing di Expo kita", ungkapnya sembari berbincang hangat.

White Concept dari Golden Tulip, Jadi Pilihan Wedding yang Menawan

Untuk pemesanan, pihaknya memberikan metode booking fee atau untuk booking tanggal senilai Rp 15 juta pada saat Wedding Expo.

Selain itu, para konsumen akan mendapatkan additional camplimentary voucher, atau extra stoll dan pihaknya juga bisa menambahkan beberapa voucher saat dealing di wedding expo.

"Para konsumen pastinya akan mendapatkan kemudahan dengan langsung mendapatkan benefit tersebut dengan datang ke Wedding Expo," ungkap lelaki berkemeja kotak-kotak tersebut.

Ia menjelaskan jika tersedia empat paket wedding, dengan harga mulai dari Rp 90 ribu++ atau Rp 45 juta ++, untuk 500 orang atau sekitar 250 undangan dengan pilihan paket yaitu Amber.

Selain Amber, terapat paket Emerald, Saphir, dan Ruby.

"Jadi kita tahun ini temanya adalah batu-batuan. Dan yang paling spesial adalah Ruby," jelas Hengky.

Golden Tulip menjaring semua kalangan dan lebih spesifik ingin menjaring masyarakat Kalbar, khususnya Pontianak.

"Sekarang sudah tidak perlu ribet lagi. Bagi kalian yang tidak ingin hari bahagianya direpotkan dengan hal-hal kecil seperti persiapan catering dan segala macam."

"Golden Tulip sudah all ini one, semua bisa didapatkan di Golden Tulip Pontianak. Dan diharapkan masyarakat juga hadir di acara Wedding Expo yang bertepatan tanggal 18-24 Maret 2020 di lantai dasar Ayani Megal Mall," ungkap Hengky mengajak dengan bersemangat. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved