Rangkaian Perayaan Anniversary ke-17 Hotel Santika Dimulai dengan Seminar Bertema Medsos

Seminar ini jadi pembuka dari serangkaian acara menuju Anniversary hotel Santika ke- 17"

Rangkaian Perayaan Anniversary ke-17 Hotel Santika Dimulai dengan Seminar Bertema Medsos
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NI Made Gunarsi
Terlihat pemateri membagikan ilmu mengenai media sosial kepada peserta seminar yang terdiri dari siswa SMK perhotelan di Pontianak dan sekitarnya 

PONTIANAK- Dalam rangka menyambut perayaan ke 17 tahun, Hotel Santika Pontianak mengadakan seminar dengan tema "Bijak Bermedia Sosial Sosial Sebagai Sarana Edukasi Kekinian". 

Seminar yang berlangsung di balai Agung Kencana lantai 5 hotel Santika Pontianak menghadirkan pemateri dari Kemenkinfo yaitu Syamsul Akbar sekalu kabid Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Telematika serta Jurnalis sekaligus penulis Aseanti W Pahlevi pada Kamis (27/02/2020) pukul 09.00 wib.

Seminar yang diikuti oleh 5 SMK yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya dengan jumlah peserta mencapai 50 orang terdiri dari siswa dan guru pendamping. 

Peduli dengan Generasi Muda, Hotel Santika Adakan Seminar Bertema Medsos

"Seminar ini jadi pembuka dari serangkaian acara menuju Anniversary hotel Santika ke- 17" ungkap Lily Widiastry selaku HRD Hotel Santika Pontianak. 

Lebih lanjut Lily menjelaskan masih ada berbagai acara lain yang akan diadakan dengan puncak acara pada 11 Maret 2020.

Berbagai kegiatan lain yang akan dilakukan menuju perayaan Anniversary ke 17 dari Hotel Santika yaitu bersih-bersih wilayah sekitar hotel dan Masjid oleh seluruh karyawan, kemudian kegiatan donor darah yang rencananya berlangsung pada 5 Maret 2020 mendatang. 

 Adapun acara puncak yang berlangsung pada 11 Maret 2020, hote Santika akan mengadakan syukuran mengundang anak yatim Piatu dan pada malamnya menjadi acara khusus karyawan. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved