Gabung Sebagai Merchant TFC Premium, Duke Barber Berikan Gratis Potong Rambut

Seperti satu diantaranya Duke Barberia, yang terletak di jalan Reformasi, Kota Pontianak.

Gabung Sebagai Merchant TFC Premium, Duke Barber Berikan Gratis Potong Rambut
Tribunpontianak.co.id/Muzammilul Abrori
Lokasi Duke Barber yang terletak dijalan Reformasi, Kota Pontianak, pada Kamis (27/2/2020). 

PONTIANAK - Sepertinya ungkapan 'rambut sebagai mahkota' sudah tak bisa dipungkiri lagi, hal itu bisa dilihat dengan menjamurnya barbershop disetiap sudut jalan.

Dan barber atau tukang cukur rambut pun menjadi profesi yang saat ini sangat menjanjikan, apalagi ditambah dengan berbagai inovasi dan kerjasama yang dilakukan dalam memajukan usahanya.

Seperti satu diantaranya Duke Barberia, yang terletak di jalan Reformasi, Kota Pontianak.

Dalam memajukan Barbershopnya, selaku pemilik yakni David Aprianto dan Desi Angelia memilih bergabung sebagai Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, dan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk pertama kalinya, pada Kamis (27/2/2020).

Duke Barberia Gabung Sebagai Merchant TFC Premium

Bergabungnya Duke Barberia sebagai marcent pun, banyak memberikan keuntungan seperti, dengan penggunaan TFC Premium, nantinya pemilik TFC Premium tersebut akan mendapatkan gratis potong rambut sebanyak enam kali dalam satu tahun di Duke Barberia

"Dengan penggunaan TFC premium di Duke Barberia, maka konsumen cukup dengan membayar cuci rambut saja senilai Rp.15 ribu, maka akan diberikan gratis potong rambut. Dan itu berlaku sebanyak enam kali dalam setahun," ungkap satu diantara Owner, David.

"Berarti dengan membayar Rp.15 ribu saja, konsumen diberikan dua treatment, yakni cuci rambut, dan sekaligus potong rambut," tambahnya.

Barber yang baru berdiri pada September 2019 lalu inipun, mengkategorikan konsumennya menjadi dua, yakni pelajar dan umum.

"Untuk harganya kita mematokkan untuk pelajar itu Rp.20 ribu, dan untuk umum Rp.30 ribu. Karena kami ingin menyesuaikan jugalah dengan kantong pelajar, sesuai target pasar kami yakni kalangan pelajar, atau mahasiswa," terangnya.

Lalu untuk kalian yang ingin memiliki Tribun Family Card (TFC) Premium dapat menghubungi di nomor 081351612000, atau mengunjungi akun Instagram TFC Card @tfcpremiumpontianak.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved