Wanita Korban Curas

Coba Melarikan Diri saat Diringkus Polisi, Tersangka Curas Desa Kapur Kubu Raya Ditembak Kaki

Tersangka Nanang telah merencanakan pencurian dengan kekerasan di rumah milik Magdalena (25) perumahan Mekar Sari Resident

Coba Melarikan Diri saat Diringkus Polisi, Tersangka Curas Desa Kapur Kubu Raya Ditembak Kaki
IST/Dok.Polres Kubu Raya
Tersangka Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Nanang (23) saat diringkus jajaran Polres Kubu Raya. 

KUBU RAYA - Tersangka Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Nanang (23) saat diringkus jajaran Polres Kubu Raya sempat melarikan diri, hingga akhirnya timah panas mendarat di kaki kanannya, Rabu (26/2/2020).

Tersangka Nanang telah merencanakan pencurian dengan kekerasan di rumah milik Magdalena (25) perumahan Mekar Sari Resident, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (25/2/2020), sekira pukul 18.00 WIB.

"Karena tersangka melarikan diri, maka kami lakukan tindakan tegas yang terukur," ungkap Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Kamis (27/2/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat peristiwa terjadi. Magdalena berada dirumah seorang diri, dan sang suami sedang tugas di luar kota.

BREAKING NEWS - Wanita Korban Curas di Perumahan Desa Kapur Kubu Raya, Alami Luka Serius

Sementara tersangka adalah tukang bangunan yang bekerja merenovasi rumah korban. Modus tersangka saat itu adalah bertanya terkait kelanjutan renovasi rumah.

"Dia adalah korban sendiri. Setelah tersangka melakukan kekerasan dan mengambil handphone korban. Tersangka langsung melarikan diri, tidak lebih dari 6 jam saat itu kami berhasil menangkap tersangka," bebernya.

Lebih lanjut, AKBP Yani menyebutkan tersangka setelah melarikan diri, sempat bersembunyi tidak jauh dari lokasi tempat kejadian peristiwa.

"Sesaat setelah keluar dari tempat persembunyian, tersangka mau menuju ke kos-kosannya masih di daerah Desa Kapur. Langsung kita amankan," jelasnya.

AKPB Yani menambahkan, tersangka dijerat pasal 365 KUHP, yakni melakukan tindak pencurian dengan kekerasan.

"Korbannya sudah jelas, alami luka-luka di beberapa bagian anggota tubuh dan tersangka membawa senjata tajam. Tersangka sudah kami amankan di kantor kepolisian Kubu Raya,"pungkasya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved