Revive Auto Club Singkawang Gelar Baksos, Bagikan Sembako ke Warga

Revive Auto Club merupakan perkumpulan para pencinta outomotiv yang terdiri dari berbagai varian mobil yang berdiri sejak 16 juli 2016

Ist/Dok. Revive Auto Club Singkawang
Revive Auto Club Singkawang melaksanakan agenda bulanan yang ke-2 di tahun 2020 yaitu gelar bakti sosial dengan membagi kan keperluan rumah tangga berupa sembako dan uang tunai di Desa Sari Makmur Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Minggu (23/2/2020). 

Citizen Reporter
Bendahara Revive Auto Club Singkawang
Dechy RV-id0003

SINGKAWANG - Revive Auto Club Singkawang melaksanakan agenda bulanan yang ke-2 di tahun 2020 yaitu gelar bakti sosial dengan membagikan keperluan rumah tangga berupa sembako dan uang tunai di Desa Sari Makmur Kecamatan Tekarang, Kabupaten Sambas, Minggu (23/2/2020).

Revive Auto Club merupakan perkumpulan para pencinta outomotiv yang terdiri dari berbagai varian mobil yang berdiri sejak 16 juli 2016.

Hingga saat ini sudah berjumlah 50 anggota yang tersebar di Kota dan Kabupaten di Kalimantan Barat serta Kalimantan Tengah yang lebih memfokuskan kepada kegiatan-kegiatan sosial.

Bapak Hadori,SPd selaku Kades Desa Sari Makmur beserta para Kadus, Ketua RT, perangkat desa lain nya serta tokoh masyarakat berkumpul di balai desa memberi kan sambutan terima kasih kepada Revive Auto Club telah bersedia menggelar kegiatan bakti sosial di desa Sari Makmur dan akan memberikan dukungan sepenuh nya dalam pelaksanaan kegiatan.

Tjhai Chui Mie Deklarasi Tidak Buang Air Besar Sembarangan, 27 Rumah di Singkawang Dibikin WC Gratis

Sebelum memulai kegiatan diadakan penyerahan sembako secara simbolis dari ketua Revive Auto Club kepada Kepala Desa Sari Makmur sebagai pembuka acara kegiatan pembagian sembako dan uang tunai ke rumah warga-warga Desa Sari makmur yang membutuhkan.

Pembagian sembako di bagikan secara merata ke warga Desa Sari Makmur yang terdiri dari 4 Dusun yang juga langsung dikawal oleh para Kepala Dusun yaitu di Dusun Serang dengan Kepala Dusun Bpk Sukarno Adzan, Dusun Darussalam Bpk Mulyadi, Dusun Harapan Bpk Supriadi Cahyono dan Dusun Parit Lintang Bpk Ilham Maulana.

Bpk Dedi Kusuma,SH selaku ketua umum Revive Auto Club sangat berterima kasih atau sambutan serta dukungan dari perangkat desa Sari Makmur yang luar biasa dan berharap semoga kedepan nya kegiatan bakti sosial Revive Auto Club dapat di adakan lagi di desa Sari Makmur. (*/doi)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved