Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Gelar Masa Kesetiaan Anggota

Pimpinan Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta)

Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Gelar Masa Kesetiaan Anggota
IST
Foto bersama usai acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) 

Citizen Reporter
Khusnul Khotimah

PONTIANAK - Pimpinan Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama gelar Masa Kesetiaan Anggota ( Makesta ) untuk yang kesekian kalinya di Mts Ma'arif jl.Komyos Soedarso (23/02/2020) kemarin.

Acara ini merupakan acara pengkaderan awal yang telah berhasil di gelar ke tiga kalinya oleh PC IPNU-IPPNU selama kepemimpinannya.

Diikuti oleh 70 lebih peserta dari kalangan Alumni Mts Ma'arif yang sudah melanjutkan pendidikan ke berbagai yayasan yang berbeda.

Chardiansyah, S. Pd. Selaku kepala sekolah Mts Ma'arif begitu mensuport kegiatan ini sehingga ia menyambut baik dan memberikan fasilitas yang cukup memadai kepada PC IPNU-IPPNU dalam menggelar acara ini.

Selain itu, ketua PC.IPPNU Atika Hapsari mengatakan bahwa ia merasa sangat tersanjung atas sambutan baik dari kepala sekolah Mts Ma'arif. tampaknya ia menyimpan harapan yang cukup besar atas peserta makesta.

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu Gelar Pelatihan Kepemimpinan

"Saya merasa sangat senang karna disambut dengan baik dan di support penuh oleh kepala sekolah, dewan guru serta alumni yang bersedia mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir," ujarnya.

Atika berharapan setelah ini para anggota tetap solid dan aktif di IPNU IPPNU tak berhenti sampai disini saja namun bisa menebar luaskan islam dengan paham aswaja agar nilai tersebut tetap eksis.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved