Diintruksikan Demokrat Sosialisasi, Herman Ivo: Saya Akan Berusaha Semaksimal Mungkin

"Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin, ada beberapa hasil survei yang bisa kita jadikan catatan," kata Ivo, Selasa (25/02/2020)

Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Satu diantara bakal calon yang juga kader Partai Demokrat Bengkayang, Herman Ivo 

PONTIANAK - Diintruksikan DPD Partai Demokrat untuk menggiatkan sosialisasi, satu diantara bakal calon yang juga kader Partai Demokrat Bengkayang, Herman Ivo memastikan jika dirinya akan bekerja keras.

"Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin, ada beberapa hasil survei yang bisa kita jadikan catatan," kata Ivo, Selasa (25/02/2020)

"Disalah satu survei ada sekitar 60 persen masyarakat belum memilih hingga desember, seandainya survei itu akurat, maka semua punya peluang yang sama," tambahnya.

Maka dari itu, ia mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapat kepercayaan partai.

"Saya sendiri memang ditunjuk sebagai korda dan diharuskan untuk koalisi, dan saya sekarang diberikan peluang, kita akan gunakan semaksimal mungkin," paparnya.

Demokrat Kalbar Lebih Pilih Herman Ivo Daripada Neneng dan Yosua Sugara

Ivo pun menilai, jika penunjukan dirinya oleh DPD juga lantaran musibah yang menimpa Ketua DPD Partai Demokrat, Suryadman Gidot belum lama ini.

"Dari sisi hukum kita dorong untuk jalani secara hukum, tapi secara pencitraan tentu berimbas, maka saya pikir itu menjadi alasan ketua DPD menyodorkan saya yang relatif tidak ada kaitannya (dengan kasus hukum, red), tidak mungkin DPP menyerahkan orang yang sangat dekat hubunganya dengan Pak Gidot, termasuk pengurus disana," tuturnya.

"Apalagi disalah satu survei juga mengatakan jika masyarakat Bengkayang tidak menginginkan bakal calon yang terkait korupsi, dan itu wajar saja, sesungguhnya juga Bengkayang banyak juga masalah atau diibaratkan karam tinggal tenggelam, sehingga DPD minta saya persiapkan diri untuk disana," pungkas Ivo.

Terpisah, Neneng dan Yosua Sugara saat dihubungi enggan memberikan komentar terkait sikap yang diambil DPD Partai Demokrat Kalbar.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved