Demokrat Kalbar Lebih Pilih Herman Ivo Daripada Neneng dan Yosua Sugara

Herman Ivo tak sendiri, kader lainnya yang juga ditugaskan ialah Hikman Sudirman di Sintang agar juga menggiatkan sosialisasi.

Demokrat Kalbar Lebih Pilih Herman Ivo Daripada Neneng dan Yosua Sugara
Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Ceger 

PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Ceger mengungkapkan jika pihaknya menugaskan Herman Ivo untuk lebih menggiatkan sosialisasi pada masyarakat Bengkayang guna pilkada 2020 ini.

Herman Ivo tak sendiri, kader lainnya yang juga ditugaskan ialah Hikman Sudirman di Sintang agar juga menggiatkan sosialisasi.

"Untuk di Bengkayang kita menugaskan Herman Ivo mendapatkan partai lain untuk koalisi termasuk menggiatkan sosialisasi, begitu juga Hikman Sudirman di Sintang," jelasnya, Selasa (25/02/2020).

"Kalau elektabilitasnya tinggi, hasil surveinya bagus, bisa saja kita mendorong Pak Herman Ivo sebagai bakal calon bupati, dan Hikman Sudirman sebagai bakal calon wakil bupati," tambah ceger.

Lebih lanjut, Ceger pun memberikan alasan kenapa kemudian Demokrat lebih memilih Herman Ivo di Bengkayang daripada Neneng dan Yosua Sugara.

Demokrat Kalbar Pastikan Usung Aron-Subandrio dan Panji-Abang Ahmadin

Padahal Neneng dan Yosua Sugara yang merupakan kader Demokrat juga mendaftarkan diri.

Terlebih Neneng adalah adik dari Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, sementara Yosua Sugara adalah Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang.

"Semuanya sebenarnya berpeluang, kita sudah berikan kesempatan kepada Neneng untuk melakukan sosialisasi, lalu kita juga memberikan kesempatan kepada Ketua DPC Pak Yosua Sugara, namun hasil sementara yang kami lihat bahwa elektabilitasnya belum terlalu bagus, maka dari itu plan terkahir kami mendorong Pak Herman Ivo untuk melakukan sosialisasi," katanya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved