Breaking News:

Sanggau Siap Jadi Tuan Rumah FASI XI Tingkat Provinsi, Targetkan Juara Umum

Suami Arita Apolina itu juga berharap agar Gubernur Kalbar bersedia membuka FASI XI tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalbar dan Pengurus DPD BPKRMI Sanggau saat diwawancara awak media di Kantor Bupati Sanggau, Senin (24/2/2020). 

SANGGAU - DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kalimantan Barat bersama DPD BKPRMI Kabupaten Sanggau audiensi bersama Bupati Sanggau Paolus Hadi di ruang kerjanya, Senin (24/2/2020).

Seperti diketahui Kabupaten Sanggau ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Untuk itulah BKPRMI Kabupaten Sanggau terus melakukan berbagai persiapan dan Rapat-rapat bersama sejumlah panitia pun intens dilakukan.

Bupati Paolus Hadi menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah Kabupaten Sanggau siap melaksanakan FASI XI tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Paolus Hadi: Sanggau Siap Menjadi Tuan Rumah Ajang FASI Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2020

"Tadi panitia sudah menyampaikan kesiapannya kepada saya. Dan kami dari Pemerintah Daerah juga sudah menyiapkan anggaran,"katanya.

PH sapaan akrabnya meminta kepada seluruh pemilik hotel yang menjadi tempat nginap peserta FASI beserta keluarganya, agar memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan Kabupaten Sanggau.

"Karena kita juga bertepatan dengan itu, melaksanakan hari jadi Kota Sanggau ke-404,"jelasnya..

Suami Arita Apolina itu juga berharap agar Gubernur Kalbar bersedia membuka FASI XI tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau.

"Sekaligus menghadiri hari jadi kota Sanggau yang ke-404. Dan untuk target juara harus juara umum, Tapi yang terpenting adalah kita sukses sebagai tuan rumah,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Barat, Firdaus Zarin menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Ketua Umum BKPRMI Provinsi yakni meyakinkan DPD BKPRMI Kabupaten/Kota untuk mengikuti FASI XI di Kabupaten Sanggau.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved