Karang Taruna Desa Sandai Sukses Gelar Turnamen Futsal 

Pada turnamen ini juara 1 diraih SCFC Sandai, juara 2 One Team Sandai.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sandai sukses menggelar  Open Tournament Futsal Tahun 2020 di Stadion Sport Juara Futsal Sandai, Sabtu (22/2/2020). 

Citizen Reporter
Pembina Karang Taruna Tunas Harapan Sandai
Uti Fahrul Hakim

KETAPANG - Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sandai sukses menggelar  Open Tournament Futsal Tahun 2020 di Stadion Sport Juara Futsal Sandai.

Turnamen dimulai sejak 2 Februari 2020 hingga  22 februari 2020 dengan sistem gugur.

Pada penutupan turnamen futsal ini dihadiri oleh Kepala Desa Sandai, Kapolsek Sandai, Para donatur dan sponsor serta ratusan masyarakat Sandai memenuhi stadion.

Klub Futsal PUJA FC Juarai Hijau Hitam Cup 2020 di Sambas

Sebanyak 71 club dari berbagai daerah memeriahkan acara ini terutama berasal dari Kecamatan Sandai dan Kota Ketapang, Kabupaten Kayong Utara dan Kota Pontianak turut memeriahkan kompetisi kali ini di Kecamatan Sandai. 

Muliadi selaku Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Sandai mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia dan donatur-donatur yang telah membantu menyukseskan acara ini. 

"Terima Kasih PT.CMI, PT.LAB. Bank Kalbar, Bank BRI, Warga Pasar Sandai, Ziwa Usaha, K-Sport, Sandai Sport, Bagus Sport, Atn Sport, Sandai TV, Sandai Informasi, Galeri Gift Pontianak, CV.Usaha Sukses Abadi," ujarnya 

Uti Fahrul Hakim selaku Pembina Karang Taruna Tunas Harapan Sandai mengapresiasi kegiatan yang digelar karang Taruna Sandai. 

“Saya sangat bangga dengan rekan-rekan dan adik-adik Tunas Harapan Sandai yang telah berhasil mengumpulkan masyarakat Sandai dan menciptakan suasana yang meriah. Semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan tidak berhenti di sini saja” ujarnya 

Yang terpenting lanjutnya adalah membangun kepercayaan di masyarakat Sandai, berikan sebuah apresiasi yang luarbiasa dan bangun komunikasi yang baik.

Sandai perlu anak muda seperti kalian, semoga Karang Taruna lain di Sandai ini juga turut bangkit dan membangun hal-hal yang positif dan berguna bagi masyarakat banyak.

Pada turnamen ini juara 1 diraih  SCFC Sandai, juara 2 One Team Sandai, Juara 3  Walet Toho Fc dan juara 4, Pancur Duata Fc. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Zulkifli
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved