Info Polda Kalbar

Kapolda Kalbar Silaturahmi ke Bupati Sanggau, Ini Harapan Paolus Hadi

Bupati Sanggau, Paolus Hadi meyambut baik dan senang atas kunjungan Kapolda ke Kabupaten Sanggau.

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Penyerahan cinderamata dari Bupati Sanggau, Paolus Hadi ke Kapolda Kalbar, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto di Rumah dinasnya, Minggu (23/2/2020). 

SANGGAU - Usai mengunjungi tokoh masyarakat di Kabupaten Sanggau, Kapolda Kalbar Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto silahturahmi ke Bupati Sanggau Paolus Hadi di Rumah dinasnya, Minggu (23/2/2020).

Hadir juga Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Beberapa Kepala OPD Sanggau dan undangan lainya.

Sebelumnya, Kapolda Kalbar Silaturahmi bersama Ketua DAD Sanggau dan penggurus DAD, Keuskupan Sanggau, Keraton Surya Negara Sanggau dan beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi meyambut baik dan senang atas kunjungan Kapolda ke Kabupaten Sanggau.

Kapolda Kalbar Kunjungi DAD Sanggau, Ontot: Kedatangan Yang Pertama dan Luar Biasa

Karena baru bertugas tentunya beliau ingin mengenal betul daerah kita, termasuk ke perbatasan Entikong.

"Beliau datang memang silahturahmi, ingin ketemu tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten kita ini. Sekalian juga beliau bisa mampir di rumah dinas Bupati, kami juga melaporkan juga bahwa pemerintah daerah mensuport kegiatan-kegiatan Polri yang ada di Kabupaten Sanggau. Termasuk pembangunan SPN yang ada sekarang di Singkawang," kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Minggu (23/2/2020).

PH sapaan akrabnya menjelaskan, Kapolda Kalbar datang untuk mengenalkan diri karena beliau pertama bertugas.

"Beliau sudah datang ke beberapa tokoh masyarakat. Dan tadi ikut misa di Gereja Katedral Sanggau,"ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menambahkan, dengan semakin mengenal daerah kita tentu ke depan kita berharap banyak masukan dari kita untuk yang beliau bisa bantu kita.

"Contoh, kita ingin juga banyak anak-anak Sanggau yang ke depan bisa menjadi seorang Polisi. Beliau pasti lihat kondisi-kondisi kita di sini," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved