Pembunuhan di Melawi

Bupati Panji Besuk Korban Penganiayaan Satu Keluarga di Melawi

Kepada Tribun Pontianak, Juwandi atau Iwan suami korban Wita menuturkan hingga saat ini kondisi istrinya kian membaik.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Melawi Panji dan istri saat besuk Korban wita yang sedang dapat perawatan medis di RSUD dr Sudarso Pontianak beberapa waktu lalu. 

PONTIANAK - Kondisi korban Wita semakin membaik, namun tetap mendapatkan perawatan intensif dari tim Medis RSUD dr Soedarso Pontianak.

Peristiwa tragis yang di alami keluarga Juwandi - Wita ini mendapatkan perhatian dari orang nomor satu di Kabupaten Melawi yang datang membesuk korban Wita.

"Iya, kemarin pak bupati Panji beserta istrinya datang melihat langsung kondisi istri saya, mereka turut mendoakan agar istri saya cepat sembuh," kata Juwandi pada Minggu (23/2/2020).

Dikatakanya lagi," selain itu banyak juga kerabat dan teman-teman datang dari Melawi yang turut membesuk ‎untuk melihat kondisi istri saya," katanya.

Masalah yang Picu Pembantaian Sadis Satu Keluarga di Melawi Kalbar, Berawal dari Ucapan

Kepada Tribun Pontianak, Juwandi atau Iwan suami korban Wita menuturkan hingga saat ini kondisi istrinya kian membaik.

Tetapi tetap harus mendapatkan perawatan medis atas sejumlah luka yang di deritanya terutama pada bagian kepala akibat benturan benda tumpul.

Pada kesempatan yang sama Iwan membantah dirinya telah melakukan perundungan terhadap pelaku Dede Verry dan bahkan dirinya sudah menganggap pelaku itu seperti saudara sendiri.

"Jangankan terhadap dia saya kasar, kepada istri saja saya tak pernah ke kasar, dia itu sudah seperti keluarga sendiri, bahkan kedua almarhum anak saya sebut dia paman," kata Iwan.

Lanjutnya," Dede itu telah lama ikut saya, bisnis sapi dan jual beli motor bekas, saya dapat untung dia juga dapat, saat hari raya dia pun terkadang saya belikan pakaian, karena sudah dekat sekali,"katanya.

Tak hanya itu iwan juga menuturkan dirinya hingga saat ini masih bingung untuk menyampaikan keadaan sebenarnya kepada Istrinya, karena hingga saat ini istrinya belum tahu kalau kedua anaknya sudah meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved