Penemuan Mayat di Sidas

BREAKING NEWS - Penemuan Mayat Perempuan Tua di Desa Sidas Kabupaten Landak

Lanjut dia, adapun identitas mayat tersebut berinisial JD (63) dan tinggal sendiri di rumah di Dusun Pagaret, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila.

LANDAK - Warga Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (22/2/2020) kemarin.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

Sebelumnya ada laporan masyarakat hari Sabtu kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB telah ditemukan sesosok jasad perempuan yang tak lain adalah warga di sekitar itu juga.

Kemudian Kapolsek langsung menerjunkan Tim Reskrim dan menghubungi satuan Reskrim Polres Landak, dengan segera menuju ke lokasi yang dimaksud.

Ditemukan Meninggal Dunia Posisi Telungkup di Tepi Sungai, Mayat ABK Kapal akan Jalani Visum

"Lokasi penemuan mayat tersebut di Dusun Pagarek, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila," ujar Kapolsek pada Minggu (23/2/2020).

Lanjut dia, adapun identitas mayat tersebut berinisial JD (63) dan tinggal sendiri di rumah di Dusun Pagaret, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila.

"Inisial JD permintaan keluarga untuk tidak vulgar. Menurut tetangganya bernama Tamren, sebelum meninggal perempuan tersebut terlihat pada hari Jumat sekitar pukul 07.00 WIB dan duduk di pintu dapur rumahnya," jelas Ipda Hengki.

Selain itu, JD dalam sebulan terahir memang mengeluhkan sakit.

"Namun tidak tahu apa penyakit yang dideritanya," cerita Kapolsek menirukan ucapan Tamren di lapangan.

Lanjut Kapolsek, setelah tim Reskrim Polsek Sengah Temila dan Tim Inafis Reskrim Polres Landak selesai melaksanakan olah TKP.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved