Polairud Tanam 2020 Batang Pohon di Pesisir Pantai Sungai Kapuas

KBO Sat Polairud Polres Kapuas Hulu Iptu Kasmiren menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan kepedulian Polri

Polairud Tanam 2020 Batang Pohon di Pesisir Pantai Sungai Kapuas
Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Menanam pohon di sepanjang pesisir sungai Kapuas, sekitar Jembatan Kapuas Putussibau dan taman Alun Putussibau, Jumat (21/2/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka peduli penghijauan lingkungan Sungai, dilaksanakan oleh Polairud Polres Kapuas Hulu. 

KAPUAS HULU - Polairud Polres Kapuas Hulu telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sepanjang pesisir pantai Sungai Kapuas, tepatnya sekitar Jembatan Kapuas Putussibau, Jumat (21/2/2020).

KBO Sat Polairud Polres Kapuas Hulu Iptu Kasmiren menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan kepedulian Polri terhadap lingkungan dalam penghijauan dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir sungai Kapuas.

"Jumlah pohon yang kami tanam sebanyak 200 batang, terdiri dari jenis kayu pohon daun kratom ada 100 batang, mangga 20 batang, durian 50 batang, bungur 20 batang, dan pohon pelaik 20 batang," ujarnya kepada Tribun.

Dalam kegiatan peduli penghijauan lingkungan tersebut, Polairud Polres Kapuas Hulu bekerjasama dengan BPBD Kapuas Hulu, Tagana Kapuas Hulu, Dinas Perikanan, TRC, PSDKP wilayah Kapuas Hulu, dan masyarakat.

"Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu bersama Kapolres Kapuas Hulu. Dimana mereka secara simbolis menanam pohon tersebut di pesisir sungai Kapuas," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved