Pemdes Mungguk dan Polres Sekadau Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Mengusung tema "Generasi Gemilang Tanpa Narkoba" sosialisasi ini dihadiri sekitar 80 orang pelajar SMKN 1 Sekadau Hilir.

Pemdes Mungguk dan Polres Sekadau Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
IST/Dok.Humas Polres Sekadau
Sosialisasi bahaya narkoba, bertempat di Aula SMKN 1 Desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (21/2/2020). 

SEKADAU - Pemerintahan Desa (Pemdes) Mungguk bekerjasama dengan Polres Sekadau menggelar sosialisasi bahaya narkoba, bertempat di aula SMKN 1 desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (21/2/2020).

Mengusung tema "Generasi Gemilang Tanpa Narkoba" sosialisasi ini dihadiri sekitar 80 orang pelajar SMKN 1 Sekadau Hilir.

Kades Mungguk Ab. Irwandi, S.Sos dalam sambutannya mengajak seluruh pelajar mencegah penyalahgunaan narkoba untuk masa depan bangsa yang gemilang. Demi kebangkitan generasi muda yang berjiwa, berfikir dan berinovasi tanpa narkoba.

"Dari Pemdes Mungguk tidak menginginkan terjadi kasus narkoba terutama di lingkungan sekolah. Jangan sampai ada yang menjadi pelaku penyalahgunaan, apalagi menjadi seorang pengedar," ujar Kades Mungguk.

Kepsek SMKN 1 Sekadau, Basep, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Mungguk dan Polres Sekadau telah memberikan sosialisasi bahaya narkoba.

3 Hari Dibuka Pendaftaran, Baru 1 Paslon Perseorangan Antarkan Berkas Dukungan ke KPU Sekadau  

Diharapkan para pelajar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, menyimak setiap materi yang diberikan oleh Narasumber.

Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar sekaligus sebagai narasumber mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena dapat membentuk karakter pelajar menolak narkoba.

"Melalui sosialisasi ini pula diharapkan para pelajar SMKN 1, dapat menghindari serta mencegah hal-hal yang negatif mulai dari kenakalan remaja hingga penyalahgunaan narkoba," kata IPTU Masdar.

Mengenai narkoba sendri IPTU Masdar mengimbau para pelajar agar menolak dan menghindari narkoba, karena selain merugikan kesehatan juga merusak masa depan generasi bangsa.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved