Julkarnaen Calon Kades Teluk Aur Kapuas Hulu, Berikut Visi Misinya

Jul menyatakan, sebagai putra daerah asal Desa Teluk Aur tersebut, diri berkait akan membangun desa kelahirannya itu lebih baik lagi.

Julkarnaen Calon Kades Teluk Aur Kapuas Hulu, Berikut Visi Misinya
IST
Calon Kepala Desa Teluk Aur Kecamatan Bunut Hilir, yang akan bertarung dalam Pilkades pada tanggal 18 Maret 2020. 

KAPUAS HULU - Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pontianak, Julkarnaen telah memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa di Desa Teluk Aur Kecamatan Bunut Hilir, dalam Pilkades pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang.

"Mohon doa dan restu dari keluarga besar IAIN Pontianak. Semoga saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa, demi membangun Desa Teluk Aur Kecamatan Bunut Hilir lebih baik lagi kedepannya," ujar Sarjana lulusan program studi jurusan Dakwah BKI STAIN Pontianak ini kepada Tribun, Jumat (21/2/2020).

Jul menyatakan, sebagai putra daerah asal Desa Teluk Aur tersebut, diri berkait akan membangun desa kelahirannya itu lebih baik lagi.

"Saya ingin berkontribusi untuk mengisi pembangunan di tanah kelahiran," ucapnya.

Sedangkan visinya yaitu pembangunan tata kelola pemerintah desa yang baik dan bersih, guna mewujudkan Desa Teluk Aur yang adil, maju, sejahtera dan bermartabat.

Jelang Pilkades, Nasir Ingatkan PPKD dan BPD Sosialisasikan E-Voting

"Kalau misi saya, menyelenggarakan pemerintah desa yang bersih, demokratis, dan terbebas dari korupsi dan bentuk penyelewengan lainnya," ujarnya.

Kemudian, mengembangkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi desa. Serta meningkatkan pembangunan dan fasilitas umumnya lainnya masyarakat Desa Teluk Aur, yang berdasarkan asa prioritas, keterbukaan, dan kebersamaan.

"Terpenting juga adalah meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan melalui penyerapan dana desa, APBN, APBD dan swadaya masyarakat. Tak kalah penting juga yaitu, akan menyediakan ambulan desa, guna mendukung percepatan dalam mengatasi gawat darurat kesehatan warga Desa Teluk Aur," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved