Jalankan Amanah Undang-undang, CU Banuri Harapan Kita Gelar RAT Tahun Buku 2019 di Singkawang

Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dwi Putra Sumarna mewakili Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie

Jalankan Amanah Undang-undang, CU Banuri Harapan Kita Gelar RAT Tahun Buku 2019 di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dwi Putra Sumarna mewakili Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie membuka Rapat Tahunan Anggota (RAT) tahun buku 2019 Credit Union (CU) Banuri Harapan Kita di Palapa Beach Hotel Pasir Panjang, Jalan Raya Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Sabtu (22/2/2020). 

SINGKAWANG - Credit Union (CU) Banuri Harapan Kita menggelar Rapat Tahunan Anggota (RAT) tahun buku 2019 di Palapa Beach Hotel Pasir Panjang, Jalan Raya Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan yang mengangkat tema Melalui RAT kita ciptakan semangat kolaborasi dengan menyediakan pelayanan berbasis IT guna menghadapi perubahan era revolusi industri 4.0 ini dimulai dengan tarian penyambutan etnik Dayak dari Sanggar Tengkawang Borneo.

Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dwi Putra Sumarna mewakili Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie membuka RAT ditandai pemukulan gong sebanyak 7 kali.

"Ini merupakan suatu prestasi yang harus dipertahankan, karena ketika berbicara tentang koperasi maka tidak akan bisa terlepas dengan RAT," kata Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dwi Putra Sumarna.

Rapat Anggota Tahunan Credit Union Keluarga Kudus Tahun Buku 2019 Usung Tema Pemberdayaan Anggota

Melalui RAT yang dilaksanakan dengan baik dan benar, ia berharap CU Banuri Harapan Kita akan terus berkembang mencetak prestasi dan menjadi koperasi yang mampu membantu program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota serta masyarakat Kota Singkawang khususnya dan Kalimantan Barat (Kalbar) pada umumnya.

"Sebagai salah satu koperasi besar di Kalbar yang memiliki kantor cabang di Singkawang, saya berharap CU Banuri Harapan Kita dapat memberikan kontribusi positif dalam atmosfir gerakan koperasi di Kota Singkawang," harapnya.

Ketua Dewan Pengurus CU Banuri Harapan Kita Herkulanus Oni mengatakan dalam perjalan di tahun buku 2019, banyak hal yang telah dilalui.

"Marilah kita kroscek, segala kekurangan, ketidaklengkapan, ketidakadaan di tahun sebelumnya untuk menyempurnakannya," katanya.

Berbagai kegiatan dilakukan pada tahun buku 2019 dan meriah penghargaan dari Menteri Koperasi dan Usaha, Kecil dan dan Menengah Republik Indonesia sebagai koperasi berprestasi.

Herkulanus mengimbau kepada pengurus, pengawas dan staf manajemen agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada anggota sesuai dengan tema RAT.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved