Dewan Kalbar Arief Rinaldi Reses ke Sungai Kakap, Ungkap Potensi Pemuda Berguna Memajukan Kalbar

Reses kali ini selain bersilahturahmi, dan bakti sosial ia juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Dewan Kalbar Arief Rinaldi Reses ke Sungai Kakap, Ungkap Potensi Pemuda Berguna Memajukan Kalbar
IST
Anggota DPRD Kalbar dari Dapil Kalbar 2 Arief Rinaldi melakukan reses ke beberapa wilayah, satu diantaranya ke Sungai Kakap 

KUBU RAYA - Anggota DPRD Kalbar dari Dapil Kalbar 2 Arief Rinaldi melakukan reses ke beberapa wilayah, satu diantaranya ke Sungai Kakap.

Reses kali ini selain bersilahturahmi, dan bakti sosial ia juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Sebagai wakil rakyat di DPRD Kalbar tentu penting untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Karena itu saya mengunjungi dan bersilahturahmi serta menampung keluhan permasalahan yang mereka hadapi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menilai bahwa potensi pemuda yang ada di Kalbar sangat baik.

Tentunya potensi ini menurutnya akan sangat berguna untuk bersama memajukan kalbar..

"Kedepannya saya akan berusaha membantu masyarakat dan menggiring aspirasi khususnya anak anak muda umumnya masyarakat kalimantan barat. Karena saya yakin potensi anak muda di kalbar sangat besar yang berlandaskan integritas yang masih murni untuk bersama sama membangun kalbar," tuturnya.

Serap Aspirasi saat Reses, Husin Harap Pemkot Pontianak Data Ulang Penerima Insentif Guru Ngaji

Pada kesempatan tersebut Arief juga menjelaskan kepada masyarakat tentang pembagian tugas antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/kota. Hal ini ia sampaikan karena masih ada masyarakat yang belum memahami benar hal tersebut.

"Jadi saya juga jelaskan mana yang menjadi ranah provinsi dan juga kabupaten, seperti permasalahan yg di sampaikan masyarakat di waktu reses. Contoh nya perbaikan pintu air jembatan rusak dan lain-lain, masyarakat kurang paham mana yang menjadi tanggung jawab provinsi atau kabupaten," tuturnya

Kendati demikian ia akan membawa permasalahan tersebut untuk di komunikasikan.

Sementara itu satu diantara warga setempat, Bambang S mengaku senang adanya kunjungan dari anggota DPRD Provinsi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved