Pemkot Pontianak Kaji Standar Pelayanan Plat dan Shelter Rumah Aman Bagi Anak yang Berhadapan Hukum

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan menjelaskan bahwa sebagai kepala daerah bahwa pembahasan tentang standar pelayanan

Pemkot Pontianak Kaji Standar Pelayanan Plat dan Shelter Rumah Aman Bagi Anak yang Berhadapan Hukum
IST
Pemkot Pontianak Kaji Standar Pelayanan Plat dan Shelter Rumah Aman Bagi Anak Yang Berhadapan dengan Hukum 

PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak menggelar FGD dan pemaparan standar fasilitas dan layanan PLAT dan Shelter/Rumah Aman Bagi Anak yang berhadapan dengan hukum di Kota Pontianak.

FGD yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan juga dihadiri oleh Perwakilan Deputi Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan menjelaskan bahwa sebagai kepala daerah bahwa pembahasan tentang standar pelayanan Plat atau shelter/rumah aman bagi anak yang bermasalah dengan hukum.

"Diperlukan suatu penanganan yang jelas dan terintegrasi dari semua bidang terkait dari penanganan kasus perkasus," ujarnya saat ditemui di Aula Rohana Muthalin Bappeda Kota Pontianak, Jumat (21/2/2020)

Dirinya berharap bahwa pelaksanaan kajian yang dimulai dari kajian fasilitas Plat dan shelter rumah aman bagi anak yang berhadapan dengan hukum dapat menjadi masukan bagi pemerintah kota pontianak.

"Saya harap seluruh peserta FGD dapat aktif memberikan masukan agar hasil kajian dapat maksimal diperoleh," ujarnya. (dan)

Pelaksanaan FGD dan pemaparan standar fasilitas dan layanan PLAT dan Shelter/Rumah Aman Bagi Anak yang berhadapan dengan hukum di Kota Pontianak di Aula Rohana Muthalib Bappeda Kota Pontianak, Jumat (21/2/2020).

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved