Predator Anak Pontim

Ungkap Awal Terkuaknya Pencabulan di Pontianak Timur, Paman Korban Beberkan Fakta Ini

ada lebih dari tiga orang anak yang menjadi korban perbuatan tak senonohnya. Usia korban delapan hingga belasan tahun.

PONTIANAK - Diduga melakukan pencabulan terhadap Enam bocah laki-laki di Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, IW (38) warga Pontianak Timur di tangkap Polisi.

IW yang diketahui penyandang disabilitas menyasar anak-anak yang tinggal di sekitar kediamannya sebagai korban.

Saat ini, IW sudah diamankan di Mapolresta Pontianak dan kasus ini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pontianak.

6 Bocah Laki-Laki diduga Jadi Korban Pencabulan, Lurah Panggil Psikolog untuk Pulihkan Psikis Korban

IW diamankan polisi Senin (17/2) malam. Personel Polsek Pontianak Timur menjemput IW setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto  membenarkan adanya kasus pencabulan tersebut, namun setelah tersangka diperiksa, pihaknya langsung melimpahkannya penanganan kasus ke unit PPA Polresta Pontianak.

Terkait hal tersebut, Tribun pun melakukan penelusuran, dan mewawancarai lurah setempat, lurah setempat yang enggan disebutkan namanya mengaku sudah mendampingi tiga bocah malang ini. 

Pendampingan dilakukan pada Selasa (18/2). Lurah menyatakan, dari IW kepada polisi, ada lebih dari tiga orang anak yang menjadi korban perbuatan tak senonohnya. Usia korban delapan hingga belasan tahun.

BREAKING NEWS - Predator Anak di Pontianak Timur Ditangkap, Pelaku Dikenal Dekat dengan Anak-anak

Setelah mendampingi korban, ia berkoordinasi dengan Camat Pontianak Timur untuk menghadirkan psikolog bagi para korban. Ia juga akan mencari korban lainnya untuk dipulihkan psikologinya,

Pada Rabu (18/2) siang, dua dari tiga korban sudah menjalani terapi yang dilakukan psikolog.

Kehadiran psikolog, katanya, untuk memulihkan psikis para korban agar tidak menimbulkan hal buruk dikemudian hari bagi korban.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved