K Pop

Setelah Umumkan Kabar Pernikahan, Chen EXO Mendadak Tulis Permintaan Maaf pada Fans

Dia menjelaskan bahwa sebelum merilis surat itu, dia sangat khawatir tentang apa yang harus dia katakan.

Setelah Umumkan Kabar Pernikahan, Chen EXO Mendadak Tulis Permintaan Maaf pada Fans
Instagram/ @exochenn
Setelah Umumkan Kabar Pernikahan, Chen EXO Mendadak Tulis Permintaan Maaf pada Fans 

Setelah Umumkan Kabar Pernikahan, Chen EXO Mendadak Tulis Permintaan Maaf pada Fans

Baru-baru ini member EXO, Chen (Kim Jongdae) mengejutkan dunia ketika dia menulis sepucuk surat yang tulus kepada para penggemar, mengumumkan bahwa dia mengharapkan seorang anak dengan pacar non selebriti dan bahwa mereka akan menikah 13 Januari 2020 lalu.

Kemudian pada 19 Februari, Chen merilis surat lain, kali ini meminta maaf kepada penggemar "yang pasti sangat terkejut dan terkejut oleh berita mendadak saya."

Dalam surat itu, yang diterjemahkan oleh Soompi, Chen berkata "Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana aku harus mengungkapkan perasaanku, aku butuh waktu sampai sekarang untuk menulis ke EXO-L."ujarnya

BTS, EXO & Super Junior Ranking Teratas Boyband Idol K-Pop Terpopuler Februari 2020 Ini

"Aku khawatir aku mungkin akan menyakitimu karena kata-kata yang buruk, tapi aku ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu. Aku juga ingin menyampaikan permintaan maafku kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dan menerima kaget dengan berita mendadak saya. "tulisnya

Dia menjelaskan bahwa sebelum merilis surat itu, dia sangat khawatir tentang apa yang harus dia katakan.

"Tetap saja, aku menulis surat karena aku berpikir bahwa aku perlu memberitahu kalian semua secara pribadi terlebih dahulu ... Namun, kata-kataku yang buruk dan kurang disengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihatmu mengalami yang membuat hatiku sakit juga."tulisnya lagi.

"Saya tidak tahu apakah perasaan saya akan tersampaikan dengan baik, tetapi saya dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah Anda berikan kepada saya dan saya lebih sadar daripada orang lain bahwa saya adalah diri saya sekarang karena cinta itu. Saya ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maaf saya kepada Anda begitu terlambat. Juga, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya terus berusaha keras. Terima kasih," tulisnya kembali. 

Kai EXO Ungkap Rencana Debut Solo ke GoGoBoi, Kim Jong-in Sebut Proyek Rahasia ke Moon Hee Jun

Chen yang berusia 27 tahun memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dan sejak itu membangun banyak pengikut, merilis album terlaris, dan melakukan tur dengan boy group.

Dia bahkan merekam lagu berjudul "Everytime" untuk drama hit 2016 Descendants Of The Sun.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved