Puskesmas Pengkadan Tingkatkan Sinergitas Bidang Kesehatan

Selain itu juga adalah untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya.

Puskesmas Pengkadan Tingkatkan Sinergitas Bidang Kesehatan
IST
Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Sudadi saat memberikan katasambutan dalam acara loka karya mini sektoral bidang kesehatan. 

KAPUAS HULU - Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Sudadi menyatakan dalam rangka menjaga sinergitas bidang kesehatan lintas sektor, pihaknya telah mengelar loka karya mini sektoral bidang kesehatan.

"Jadi tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Pengkadan, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan," ujarnya kepada Tribun, Rabu (19/2/2020).

Selain itu juga adalah untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya.

"Kami (tenaga kesehatan) tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak, karena masalah kesehatan adalah tanggung jawab bersama," ungkapnya.

Puskesmas Simpang Empat Gelar Pembinaan dan Kemitraan Bidan Desa

Hadir juga kegiatan tersebut, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, menyampaikan saran agar Puskesmas Pengkadan meningkatkan pelayanan bidang kesehatan, sehingga Puskesmas Pengkadan dapat dikenal masyarakat melalui program-program dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

"Dengan adanya lokakarya ini, Kita berharap pihak Puskesmas Pengkadan bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kecamatan Pengkadan," ungkapnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved