Memasuki Hari Ketiga, Tes SKD CPNS di Kubu Raya Berlangsung Lancar

Namun, Syaiman mengatakan bahwa, selama tiga hari pelaksanaan tes, setiap harinya selalu ada peserta yang tidak bisa mengikuti tes.

Memasuki Hari Ketiga, Tes SKD CPNS di Kubu Raya Berlangsung Lancar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Pemkab KKR
Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo saat memantau langsung sarana dan prasarana pelaksanaan tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (19/2/2020). 

KUBU RAYA – Memasuki hari ketiga pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 di Kabupaten Kubu Raya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kubu Raya, M. Noh Syaiman, sampaikan pelaksanaan tes CPNS berlangsung lancar.

"Hingga hari ketiga pelaksanaan tes berlangsung lancar," ungkap Syaiman, saat menemani Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memantau langsung sarana dan prasarana pelaksanaan tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (19/2/2002).

Pantau Lansung Sarpras Tes CPNS, Sujiwo: Sistem yang Baik Hasilkan SDM yang Baik Pula

Namun, Syaiman mengatakan bahwa, selama tiga hari pelaksanaan tes, setiap harinya selalu ada peserta yang tidak bisa mengikuti tes.

"Seperti kemarin, ada peserta yang tidak membawa KTP, maka langsung kami keluarkan. Karena itu sebagai antisipasi jangan sampai ada joki yang masuk," terangnya.

Dan kemudian untuk perangkat yang telah disediakan dalam pelaksaan tes sistem CAT ini, disampaikannya ada sebanyak 150 unit, di mana setiap harinya dibagi menjadi lima sesi.

"Untuk jaringan internet, kami minta dari Kominfo dua orang standby di sini. Sehingga ketika ada kendala bisa langsung diatasi," katanya.

Dalam kesempatan itupun Ia memaparkan bahwa, jumlah pelamar CPNS di tahun 2020 ini mencapai 4.321 peserta, sedangkan formasi CPNS hanya tersedia sebanyak 227. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved