H Baiduri Terima SK Rekomendasi Dukungan Balon Bupati dari NasDem

Mengapa mengusung H Baiduri sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu, karena berdasarkan hasil survei partai dan sejumlah lembaga.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kapuas Hulu, dan pengurus DPW NasDem Kalbar, saat menerima SK rekomendasi dukungan untuk mengusung H Baiduri sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu dalam Pilkada 2020, dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, di Jakarta. 

KAPUAS HULU - Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, Achmad Tarmizi menyatakan kalau partai NasDem sudah mengusung bakal calon bupati Kapuas Hulu dalam Pilkada 2020 yaitu H Baiduri.

"Penyerahan SK rekomendasi dukungan ke H Baiduri, pada tanggal 13 Februari 2020 di Jakarta, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie."

"Kebetulan pak Ketum Partai NasDem Surya Paloh belum ada di Jakarta," ujarnya kepada wartawan, di Sekretariat DPD Partai NasDem Kapuas Hulu, Rabu (19/2/2020).

DPD Golkar Kalbar Tegaskan Usung Martin Sebagai Calon Tunggal Pilkada Ketapang

Mengapa mengusung H Baiduri sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu, karena berdasarkan hasil survei partai dan sejumlah lembaga.

"Akhirnya kami partai pertama kali mengusung balon bupati Kapuas Hulu, dan memilih H Baiduri," ucapnya.

Achmad Tarmidzi juga menjelaskan, mengapa paling pertama mengusungkan siapa bakal calon bupati Kapuas Hulu, supaya balon bupati cepat bergerak ke lapangan atau sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami yakin balon bupati yang kami pilih yaitu H Baiduri, untuk bertarung di Pilkada tahun 2020 bisa menang nantinya, dan memimpin Kapuas Hulu kedepannya lebih baik lagi," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved