DPD Golkar Kalbar Tegaskan Usung Martin Sebagai Calon Tunggal Pilkada Ketapang

Ketua DPD Golkar Kalbar Ria Norsan mengaku bahwa dukungan tersebut dipastikan setelah pihaknya melakukan rapat pleno.

DPD Golkar Kalbar Tegaskan Usung Martin Sebagai Calon Tunggal Pilkada Ketapang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Golkar Kalbar Ria Norsan Saat Foto Bersama dengan Ketua DPD Golkar Ketapang Martin Rantan. 

KETAPANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Ria Norsan menegaskan dukungan untuk kembali mengusung Ketua DPD Partai Golkar Ketapang Martin Rantan untuk maju pada Pilkada Ketapang tahun 2020.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang, Ketua DPD Golkar Kalbar Ria Norsan mengaku bahwa dukungan tersebut dipastikan setelah pihaknya melakukan rapat pleno.

“Saya selaku Ketua Golkar Kalbar setelah melakukan rapat pleno, kami menetapkan untuk mengusung kembali kader terbaik kami yakni Martin Rantan,” kata Ria Norsan, Senin (17/02/2020) malam.

NasDem Kalbar Target Menang Tujuh Pilkada, Andalkan Kader Terbaik dan Hasil Survei

Menurut Norsan, kembali diusungnya Martin sebagai Calon Bupati pada Pilkada Ketapang tahun 2020 ini mengingat hasil kerja yang telah dibuktikan baik dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif khususnya di Ketapang.

Serta melihat kerja nyata Martin selama menjabat Bupati Ketapang.

“Beliau kader terbaik kita, dengan hasil kerja saat sebagai Bupati makanya kita kembali mengusung untuk maju menjadi Bupati Ketapang pada Pilkada, jadi dengan ini sudah tegas Golkar tidak ada calon lain lagi, ini calon tunggal,” tegasnya.

Sementara itu, menyikapi dukungan dari Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ketua DPD Golkar Ketapang Martin Rantan mengaku siap menjalankan amanah partai serta amanah masyarakat yang sejauh ini masih menginginkan dirinya untuk melanjutkan kinerja untuk pembangunan Ketapang.

“Statmen Pak Ketua DPD Golkar Kalbar melalui pleno merkomendasi saya menjadi calon bupati pada Pilkada Ketapang saya siap untuk mengemban tugas ini dan memenangkan Pilkada Ketapang nanti. Meskipun saya sementara masih collingdown tapi yang pasti saya tegaskan saya siap,” ujar Martin. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved