Advetorial

Chicking Pontianak, Sajikan Makanan Timur Tengah yang Sehat dan Tak Buat Gemuk

Kalian dapat menemukan sajian nasi kuning rempah, yang pastinya tidak akan kalian jumpai di restoran fast food lainnya di Pontianak

PONTIANAK - Chicking, restoran fast food satu-satunya di Pontianak yang menjual aneka makanan dan minuman khas Timur Tengah.

Berlokasi di Mall Paviliun, Jalan Slt Abdurrahman, Chicking mudah sekali ditemukan. Begitu sampai di pintu utama Mall Paviliun, kalian akan langsung menemukan Chicking yang berada di sebelah kanan.

Di restoran fast food ini, kalian dapat menemukan sajian nasi kuning rempah, yang pastinya tidak akan kalian jumpai di restoran fast food lainnya di Pontianak.

"Nasinya itu campuran dari nasi briani sama rempah-rempah. Isiannya ada paprika, cabai besar, cengkeh dan untuk rasanya bakalan nagih deh," papar Supervisor, yakni Abdul.

Menurutnya, kebanyakan orang berfirkir bahwa fast food hanyalah tentang ayam goreng saja, tapi di Chicking berbeda. Chicking memiliki menu paling best seller nya yaitu, ayam bakar madu, Sahara dan ayam bakar original yang bahannya langsung didatangkan dari Dubai.

Selain itu, ayam bakar Chincking disajikan tanpa kulit karena lebih sehat.

Di Chicking, kalian bisa nyemil-nyemil cantik lho Tribuners, karena di sini kalian dapat menikmati sajian Spaghetti, Kebab, Burger, Kentang Goreng dan masih banyak lagi camilan yang siap mengisi perut dan yang pastinya enak!

Tidak berhenti di makanannya saja yang bikin ngiler, tapi minumannya juga nih Tribuners.

Chicking merekomendasikan Dubai Breeze sebagai minuman favorit di sini. Dubai Breeze terdiri dari tiga rasa, yakni Passion Fruit, Kurma, dan Green Apple.

Nah minuman ini sangat segar lho Tribuners, karena terdiri dari daun mint, lime, soda dan sari buah di bawahnya.

Menu di restoran yang berdiri sejak 24 Agustus 2019 ini dapat dinikmati oleh semua kalangan dan segal usia.

"Kita menjaring semua kalangan dari anak kecil hingga orang tua," ungkap Abdul.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved