Laka Lantas Truk vs Avanza

Truk Vs Avanza di Jalan Sintang, Satu Korban Meninggal Dunia 

Satu orang penumpang bernama Mami (35) meninggal dunia. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan satu orang belum diketahui identitasnya.

ISTIMEWA/Facebook @Suder
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sintang-Sekadau, Rajang Begantung Dua, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (18/2/2020). 

SINTANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan mobil Avanza yang terjadi di Jalan Sintang - Pontianak  KM 21, Desa Kunyai Kecamatan Sungai Tebelian, Selasa  (18/2/2020) pagi menelan korban jiwa.

Satu orang penumpang bernama Mami (35) meninggal dunia. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan satu orang belum diketahui identitasnya.

“Satu orang meninggal dunia di di rumah sakit Pratama Sintang,” kata Kapolsek Sungai Tebelian, Ipda J.Effendhy Kusuma kepada Tribun Pontianak, Selasa (18/2/2020).

BREAKING NEWS - Laka Lantas Truk vs Avanza di Rajang Begantung, Bagian Depan Mobil Ringsek

Kejadian lakalantas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Anggota piket penjagaan Polsek Sungai Tebelian yang menerima informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dengan menggunnakan kendaraan ambulance untuk memberikan pertolongan pertama terhadap korban

“Korban luka berat. Anggota membawa 4 empat orang korban kecelakaan tersebut ke Rumah sakit Ade M Jhon Sintang,” kata Effendhy.

Menurut keterangan supit Avanza yang terlibat laka, Flavian Deserigo Sagarah ujar Kapolsek, awalnya mobil yang dikendarainya tersebut melaju dari arah Simpang Pinoh menuju Pontianak.

Sesampainya di simpang Jalan Sintang -Pontianak KM 21 Desa Kunyai, tiba - tiba ada truck KB 8701 AW melaju kencang dari arah Pontianak menuju Sintang dalam keadaan kecepatan tinggi. Sampai akhirnya Supir Truk bernama Hamdani tidak dapat mengendalikan kendaraan tersebut.

“Akhirnya kendaraan truk tersebut lari ke sebelah kanan dan menabrak kendaraan yang berlawanan arah jenis Avanza. Sopir membelokkan setir ke arah kanan untuk menghindari mobil truk yang dalam keadaan oleng dan menabrak mobil,” ungkap Effendhy Kusuma

Akibat dari lakalantas tersebut mengakibatkan dua orang korban luka dan satu  orang meninggal.

Berikut identitasnya:

1 Korban Luka

1. Abudin (40)

2.Heri (45)

Meninggal Dunia

1.Mami (35)

4. belum diketahui identitas nya

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved