Pembunuhan di Melawi

Kasus Penganiayaan hingga Tewas di Sidomulyo, Polres Melawi Periksa Tiga Saksi

Selain itu ada 5 barang bukti terkait dengan kasus tersebut yang di amankan yakni besi As Shock sepeda motor,

Kasus Penganiayaan hingga Tewas di Sidomulyo, Polres Melawi Periksa Tiga Saksi
TRIBUN PONTIANAK/Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi di dampingi Kasat Reskrim AKP Primas Dryan Maestro di RS Citra husada. 

MELAWI - Satreskrim Polres Melawi periksa tiga saksi terkait kasus penganiayaan terhadap satu keluarga di desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh, Senin (17/2/2020) malam,

Dalam tragedi tersebut dua anak Iwan yakni Sandi Purwanto Bin Juwandi (18) yang masih berstatus pelajar dan Aina Nursifa Binti Juwandi (4) menjadi korban dan meninggal dunia.

Sementara Wita (36) istri Iwan mengalami cidera berat dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif di RSUD dr Soedarso Pontianak karena mengalami cidera kepala dan tangan kiri.

‎Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Primas Dryan Maestro menuturkan ada tiga saksi yang saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh tim penyidik Satreskrim Polres Melawi yakni M Ishak, Yudi Kartono dan Dede Verry.

Dua Saudara Korban Pembunuhan di Melawi Dimakamkan Satu Liang Lahat

"Selain itu ada 5 barang bukti terkait dengan kasus tersebut yang di amankan yakni besi As Shock sepeda motor, rokok beserta korek api, Handphone berikut charger," kata Primas pada Selasa (18/2/2020).

Selain itu, Mantan Kapolsek Pelabuhan Dwikora Pontianak ini menuturkan pihaknya ‎(Satreskrim polres Melawi) sudah melakukan Cek TKP di rumah korban dan melakukan penyitaan sejumlah barang bukti terkait,"kata Primas Dryan Maestro.

"Selain mengamankan barang bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi terkait kejadian tersebut, untuk dugaan pelaku masih dalam penyelidikan,"pungkas Primas Dryan Maestro.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved