Breaking News:

WNA Malaysia Bawa Sabu

Ditangkap Polisi, Ibu Dua Anak Ini Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Narkoba

Barang haram tersebut ia peroleh dengan cara membeli, namun kadang pula ia memperolehnya karena diberikan oleh orang lain.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
KONPRES - Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo berbincang dengan terduga pelaku tindak pidana Narkotika saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba sejak Januari hingga 18 Februari 2020 di Markas Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (18/2/2020) 

SINGKAWANG - Polres Singkawang menggelar konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba sejak Januari hingga 18 Februari 2020 di Markas Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (18/2/2020).

Dalam Konpres yang digelar Polres Singkawang menghadirkan sejumlah barang bukti dan 22 Terduga pelaku tindak pidana Narkotika.

Satu di antara wanita terduga pelaku berinisial MH saat ditanya Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengaku hanya memakai Narkotika tidak melakukan transaksi penjualan.

"Sudah 2 tahun mengonsumsi Narkotika," katanya mengakui.

Barang haram tersebut ia peroleh dengan cara membeli, namun kadang pula ia memperolehnya karena diberikan oleh orang lain.

Kapolres: Tidak Ada Ampun Bagi Pelaku Narkotika

Ia yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga ini telah memiliki dua anak dimana yang paling besar berusia 20 tahun lebih. Sementara suaminya telah meninggal.

"Jera pakai Narkotika," tuturnya.

Dalam pengungkapan kasus yang dilakukan, Sat Resnarkoba Polres Singkawang telah mengamankan dan menangani 14 laporan polisi terkait dugaan tindak pidana Narkotika dengan jumlah tersangka 22 orang

"Terdiri dari 20 pria dan 2 wanita," tuturnya.

Selain menangkap terduga pelaku, Polres Singkawang juga berhasil mengamankan 49,92 gram Narkotika jenis sabu dan 4,79 gram Narkotika jenis pil ekstasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved