Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Muda-Jiwo untuk Kubu Raya

Orang nomor satu di Kubu Raya itu mengatakan pemerintah tengah fokus pengembangan infrastruktur dengan multi years atau sisten berjangka.

KUBU RAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya menyelenggarakan refleksi satu tahun kepemimpinan Bupati, Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati, Sujiwo di Gardenia Resort and Spa, Senin (17/2/2020).

Orang nomor satu di Kubu Raya itu mengatakan pemerintah tengah fokus pengembangan infrastruktur dengan multi years atau sisten berjangka.

"Pelan-pelan kita gencarkan perbaikan infrastruktur, mulai dari jalan dan sebagainya. Kemudian sektor objek wisata, juga menjadi atensi kita dengan peningkatan infrastruktur di sana," ujarnya, Senin (17/2/2020).

Tanggulangi Narkoba di Kubu Raya, Pemerintah Daerah Gencarkan Penyuluhan

Sorot balik, satu tahun pemerintahan ini. Muda mendorong agar seluruh aparatur sipil terus meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat Kubu Raya.

"Bersama-sama kita saling bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Kubu Raya dan stake holder lainnnya demi wujudkan Kabupaten Kubu Raya yang lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved