Klub Futsal PUJA FC Juarai Hijau Hitam Cup 2020 di Sambas

Namun keberuntungan lebih berpihak kepada PUJA FC, sehingga bisa mengungguli tim NDP.

IST/Dok.Ramadhan
Tim juara 1 sampai dengan 4 saat berfoto bersama setelah penerimaan piala dan uang pembinaan. 

SAMBAS - Klub Futsal PUJA FC, utusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas, berhasil menjuarai turnamen Hijau Hitam Cup 2020, setelah mengalahkan tim NDP FC dengan Skor 5-2.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Lumbang, Kecamatan Sambas itu berlangsung seru dan menarik untuk di saksikan.

Dimana kedua tim saling jual beli serangan.

Namun keberuntungan lebih berpihak kepada PUJA FC, sehingga bisa mengungguli tim NDP.

Sementara itu, untuk perebutan juara 3 dan 4, berhasil di menangkan oleh tim Markas FC, setelah mampu unggul 8-4 melawan tim KAHMI Muda Sambas.

IKA FISIP Kota Balaskan Kekalahan Jurnalis FC di Laga Rematch Pertandingan Futsal 

Kepada Tribunpontianak.co.id, Ketua panitia Hijau Hitam Cup, Ramadhan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-73.

Oleh karenanya kader-kader HMI dan Alumni HMI di Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Hijau Hitam Cup 2020.

"Kegiatan ini di ikuti oleh 8 tim, dua tim dari instansi KPU dan Bawaslu. Dan enam dari HMI dan KAHMI. Dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi, agar tetap terjalin antar sesama kader dan alumni," ujarnya, Kamis (17/2/2020).

"Kegiatan ini di juarai oleh tim PUJA FC yang mana notabene adalah utusan dari alumni-alumni HMI yang bekerja di KPU Kabupaten Sambas," sambungnya.

Kedepan kata Ramadhan, bahwa kegiatan ini di harapkan bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah. Serta semakin banyak alumni-alumni yang bisa berpartisipasi dan ikut bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved